Urlids Pemendek URL Terbaik di Indonesia


Urlids Pemendek URL Terbaik di Indonesia.

Apakah Anda seorang Blogger yang getol mencari penghasilan tambahan? Jika ya, maka pas sekali karena pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan tentang Urlids.com yang mana itu adalah sebuah pemendek link asli kelolaan anak bangsa.
Ya, urlids ialah sebuah penyedia pemendek link yang sangat bagus buat kita karena cara kerjanya yang sangat simple, mudah dan tidak merepotkan pendownload.

Urlids.Com belum lama muncul di tengah-tengah kita, sebab urlids ini sebagai pengganti dari Adsme yang dikelola oleh admin yang sama.
Adsme sendiri sudah ditutup dan beralih menjadi urlid tersebut. Lalu apa saja yang bisa kita dapatkan dari pemendek link urlids tersebut? Berikut akan saya jelaskan di bawah ini.

Urlids Adalah Pemendek URL/Shortlink Yang Simple.

Seperti yang sudah saya jelaskan di atas bahwa urlids adalah pemendek link terbaik di Indonesia dari yang pernah ada.
Pada urlids ini kita dan pendownload file tidak akan direpotkan oleh adanya iklan popunder yang kita tahu jenis iklan tersebut banyak yang tidak suka, bahkan pihak Google sendiri selaku penyedia mesin pencarian yang sering kita pergunakan telah memberikan sinyal bahwa pada tahun 2017 nanti Website, Blog, Wap yang di dalamnya terdapat/memasang iklan popunder akan di sikatnya habis, dengan artian bahwa Google (mungkin) akan mendepak Website-website yang ada iklan popunder.
Nah untuk itu rasanya memang sangat cocok sekali jika kemudian kita menggunakan pelayanan pemendek kata seperti Urlids.Com tersebut.

Cara Daftar di Urlids.Com Sangat Mudah.


URLIDS Pemendek URL Terbaik di Indonesia.

Untuk join bersama urlids.Com sangatlah gampang sekali. Kita tinggal mengunjungi alamat ini Urlids.Com kemudian mengisikan Nama, Emeil, Password, klik register, maka kita sudah mempunyai satu akun aktif di Urlids.
Silahkan untuk mendaftar pada link di atas jika Anda tertarik ingin mendapatkan pundi-pundi uang bersama urlids.com

Sebagai penyedia pemendek url yang banyak penggunanya, tentu urlids memberikan pelayanan bagus untuk para member, hal itu juga sudah saya rasakan saat pertama kali menyingkat url di tempat tersebut. Loading halaman urlids sangat ringan dan cepat, pengambilan link yang sudah kita pendekan pun sangat mudah karena url cepat munculnya.
Ada banyak fitur yang bisa kita jumpai di urlids dan hal ini memberi kemudahan bagi kita yang memang menginginkan segala sesuatunya bagus dan berguna.

a. My Profil.

Manage My Profile. Halaman my profile tersebut juga berguna bagi kita sebagi member, sebab di tempat tersebut kita dapat mengganti password dan yang lainnya.

b. My Short.

Manage Your Short Urls. Tempat ini adalah letak dimana kita akan memperpendek url. Setelah kita klik maka akan muncul kolom tempat shortlink dan kita bisa langsung mempergunakannya untuk menyingkat url.

c. Earning Reports.

Daily Earning Statistic. Pada halaman ini kita dapat melihat jumlah visitor dan pendapatan setiap harinya. Jadinya dengan adanya halaman earning report yang mudah dipahami tersebut kita sebagai member akan semakin bersemangat dalam mempersingkat url.

d. Refferal.

Get 10% Of Your Refferal Earnings Get. Kita dapat melihat jumlah refferal di halaman tersebut dan komisi yang masuk, sebab tiap kali kita mendapatkan refferal baru maka jumlah komisi secara otomatis akan terakumulasi ke earning akun Anda.

e. Request Payment.

Fast And Secured Payment. Di halaman ini kita dapat merequest penarikan dana setelah mencukupi batas maksimal. Adapun batas maksimal penarikan dana di urlids itu sendiri minimal $10 melalui bank transfer, sedangkan penarikan dana dengan pulsa all operator batas minimal adalah $0.50
Untuk penarikan dana melalui Paypal sepertinya akan menyusul (mungkin fitu sedang dalam pengerjaan adminnya urlids)

f. Payment Messege.

View Your Payments Status. Pada halaman ini kita dapat mengetahui apa penarikan dana yang kita minta sudah clear atau belum.

Nah, demikianlah sedikit penjelasan dari saya bagaimana bagusnya menu dan cara kerja dari pemendek link bernama urlids yang dikelola anak bangsa tersebut.
Semoga tulisan di atas bisa dengan mudah dipahami dan Anda tertarik untuk join bersama urlids dengan mendaftar sebagai member melalui link ini, Urlids.Com, terima kasih.

0 Response to "Urlids Pemendek URL Terbaik di Indonesia"

Posting Komentar