Lagu Nancy - Keong Kena Racun 3.81 MB

Lagu Mp3 ini hanya untuk review saja.
Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD original Sebagai Bentuk Dukungan Atas Karya Mereka.

Nancy - Keong Kena Racun
Judul:Keong Kena Racun
Artist:Nancy
Album:Single Dangdut 2016
Genre:Dangdut
Size:3.81 MB
Duration:00:04:07

Mau lagu terbaru? Disini!
download-image
mau-cara-cepat-kaya.jpg

5 Responses to "Lagu Nancy - Keong Kena Racun 3.81 MB"

  1. мαdυмσє вlσg14 Januari 2016 pukul 04.36

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/lagu-nancy-keong-kena-racun-3-81-mb.xhtml

    BalasHapus
  2. Nama keong itu populer waktu dibawakan oleh sinta & siapa ya? Lupa..

    BalasHapus
  3. kyknya si nancy ini meniru sinta dan jojo

    BalasHapus
  4. Skrg blog ini dah jarang update cerpen ya?...
    Ato di blogspotnya mas madu yg update cerpennya?...
    Pasti adminya lg sibu brburu dolar ya hehehe...

    dulu wktu prtama mampir Blog ini yg aku tangkep tampilannya emang sederhana.
    Tapi jgn salah,
    stlah aku scroll ke bawah.. wuih banyak bgt pilihan kategorinya.
    Lumayan lengkap isinya.
    Yakin deh, orang2 pasti nangkepnya jg gitu.
    Apalagi buat orang yg suka baca cerpen, novel ato cerita2 lain pasti bakalan betah.
    Update lg ya cerpen2nya

    semoga sukses terus buat blognya
    Salam satu pena.

    BalasHapus
  5. мαdυмσє вlσg15 Januari 2016 pukul 08.08

    @Pabro Janari,
    Salam satu pena.
    Sepertinya nih agan kenal saya, ya? Hehee..
    Iya gan, untuk saat ini saya sibuk berburu receh, hikhiik.
    Insya Allah, nanti saya update cerpen lagi di blog ini deh..
    Terima kasih atas kunjungan setianya, ya..

    BalasHapus