Truk Pembawa Telur Terguling dan Jadi Jarahan Warga




Truk Pembawa Telur Terguling di Kendal dan Jadi Jarahan Warga.

Baru saja terjadi musibah di ruas jalan raya Patebon, Kendal. Sebuah truk bermuatan telor tiba-tiba terguling dan isinya sempat menjadi jarahan warga sekitar.
Berita tergulingnya truk berwarna merah ini menjadi santer terdengar oleh penduduk yang kemudian mereka beramai-ramai mengeluarkan isi muatan (telor) dan membawanya pulang.

Kejadian (penjarahan red) tersebut disayangkan oleh banyak pihak, terutama oleh mereka yang setiap hari nongkrong di grop Liputan Kendal Terkini (LKT), sebab kata para pengomentar di status grop tersebut yang di unggah oleh saudara berakun Arya Bi Ma, bahwa apa yang dilakukan oleh para warga itu kurang semestinya.

"Ora mikir ,,,,njajal nak ndok pitik mu tak jupuk i,,RUMANGSAMU BARANG RAK KANGGO," tulis akun bernama Faisal Kenzii karena mungkin merasa kesal atas kelakuan penjarah.

"Ora nolongin ko malah telor re di bawa bali gendeng," tulis akun bernama Titik Chomal.

"Pake nurani nya donk.....musibah.. Malah di jarah....mbok kasihan." tulis akun bernama Pak Dhe Pak Dhe.

Sampai saat ini tempat tergulingnya truk masih ramai oleh warga yang ingin sekedar melihat maupun yang kepincut sama telornya tersebut.
Sementara itu status unggahan akun Arya Bi Ma dengan judul 'Terjadi truk ambruk. Neng Patebon jadi panen telor' saat ini telah menuai 511 klik.
Apa yang akan Anda lakukan jika melihat musibah seperti di atas?

0 Response to "Truk Pembawa Telur Terguling dan Jadi Jarahan Warga"

Posting Komentar