Wear 2.0 Android Jam Tangan Pintar Tag Heur Produk Tahun 2017



Wear 2.0 Android Jam Tangan Pintar Tag Heur Produk Tahun 2017.

Berpenampilan kece layaknya artis tentu kita sangat bisa sekali, apalagi jika di dukung oleh pernak-pernik berteknologi tinggi.
Jam tangan merupakan alat penunjuk waktu yang berguna buat kita. Ada banyak jenisnya jam tangan dengan berbagai merk, tapi funngsinya sama.
Tahukah sobat kalau Tag Heuer sebagai produsen jam tangan pintar dan canggih segera meluncurkan produk serupa di tahun ini?

Baru-baru ini muncul kabar kalau Tag Heuer akan memperkenalkan sebuah produk sebagai lanjutan dari barang yang pernah di produksinya waktu itu.
Tag Heuer sebagai raksasa Swiss tersebut berencana memamerkan jam tangan pinter Android Wear 2.0 Pada Mei 2017 nanti.
Perkenalan produk jam tangan pintar Android wear 2.0 tersebut merupakan yang kedua kalinya setelah pada tahun 2015 silam.
Menurut CEO Tag Heuer, Jean-Claude Biver mengatakan bahwa Android wear generasi kedua itu akan hadir dengan dua pilihan yang semuanya memilikI keistimewaan.
Namun begitu, wear 2.0 yang untuk wanita ukurannya lebih kecil dengan warna sangat menarik, hal tersebut tentu untuk menambah anggunnya si pemakai jika dibandingkan dengan jam pintar Android wear 2.0 yang untuk pria.

Jam pintar Android wear 2.0 yang akan diperkenalkan pada Mei nanti sayangnya tidak di jelaskan seperti apa kira-kira speksifikasinya secara lengkap oleh Biver.
Jika di cermati apa yang dikatakan Biven, bahwa produk yang kedua nanti kualitasnya jauh lebih baggus dari produk sebelumnya.
Pada jam tangan pintar generasi kedua ini memiliki fitur jauh lebih bagus dari sebelumnya. Pada wear 2.0 nanti ada GPS, tracker (seperti heart raate monitor), akselerometer (mengukur kemiringan, ketinggian, jarak, langkah).
Jam pintar Android wear 2.0 nantinya pasti bagus dalam segi desain maupun kualitas, pasalnya Tag Heuter bekerjasama dengan Intel yang mana sangat handal dalam masalah teknologi. Kabarnya, Intel yang akan memasok otaknya jam pinter wear 2.0 tersebut.

Pada kuartal 2015 lalu Tag Heuer bisa dibilang gagal dalam produk jam tangan pintar serupa. Tag Heure hanya mampu menjual sebanyak 20 ribu unit dari yang ditargetkan, yaitu 56 ribu unit dengan harga USD 1.500.
Peluncuran wear 2.0 pada Mei 2017 diharapkan dapat menutupi kekecewaan Tag Heure dua tahun silam dimana angka penjualan masih rendah. (*)

1 Response to "Wear 2.0 Android Jam Tangan Pintar Tag Heur Produk Tahun 2017"

  1. Play Casino Table Games Online | RTP, Statistics, Bonuses
    Learn 인천 휴게텔 the basic rules 예스 벳 88 of playing slots online, including where 여수op사이트 to play with real money or 슬롯 나라 prizes. Try them now. 블루 벳 먹튀

    BalasHapus