Cara Main Klik Iklan di PTC Trafficmonsoon dengan HP

Cara Main Klik Iklan di PTC Trafficmonsoon

Trafficmonsoon adalah sebuah PTC (Paid To Click) yang masih membayar membernya dan sudah lama dikenal dikalangan pemburu dollar oleh para mereka yang memang haus akan $, seperti halnya saya.
Saya sendiri sebenarnya sudah lama punya akun di trafficmonsoon, tapi tidak pernah digunakan karena memang saya tidak tahu cara mainnya dan pada waktu itu saya bertanya ke banyak teman di Facebook dan media sosial lain, tapi tak seorangpun yang mau mengajari saya main ptc trafficmonsoon yang satu ini, hingga pada akhirnya 12 hari yang lalu saya minta diajari oleh admin ngal11.heck.in yang sangat ramah dan berbaik budi karena mau berbagi atas apa yang diketahuinya tersebut dan saya pun sudah 'Withdraw' merasakan bayaran dari klik iklan di trafficmomsoon walaupun jumlahnya hanya $2.21, tapi sangat menyenangkan, heheheee...

Ini adalah bukti pembayaran dari trafficmonsoon, kemarin tanggal 30/12/2015 dan langsung saya belikan pulsa di tempatnya admin nggal11.heck.in

pembayaran trafficmonsoon

Jika sobat semua tertarik untuk main ptc trafficmonsoon silahkan daftar disini atau bisa menghubungi FB saya nanti akan dibantu membuatkan account-nya.
Jangan mikir kelamaan sob... ayo daftar lewat refferal di atas dan ptc trafficmonsoon ini juga mudah dijalankan lewat hp kok, saya dalam 7 menit dapat mengklik 10 iklan valided. Tiap hari klik iklan dan kita mendapatkan bayaran lewat rekening paypal. Nggak usah pusing dengan belum punya rekening paypal karena membuat rek paypal itu juga mudah dan bisa dilakukan lewat hp kok.

Berikut adalah langkah-langkah cara main klik iklan trafficmonsoon di hp buat yang belum tahu.

1. Buka operamininya versi 5.0 atau versi di atasnya atau bisa juga menggunakan operamodif 4.2, kemudian setting menjadi tampilan satu kolom pada pengaturan.

2. Login.

2. Pastekan link ini di addressbar browser dan klik go to/buka >> b:districtsy.nativetr.cpa.clicksure.com hingga yang tadinya ada angka 8 berubah menjadi halaman baru dan klik 'Back to Dasboard' yang berstabillo warna biru.

3. Klik 'Star Surfing 2:1, 20 sec' yang berstabillo warna merah. Nanti akan muncul halaman baru, dan kembali pastekan link >> b:districtsy.nativetr.cpa.clicksure.com di addressbar dan klik go to/buka sampai nanti muncul halaman baru dengan tampilan ada lima gambar kecil yang dua diantaranya adalah gambarnya sama, kemudian kita klik salah satu gambar yang sama tadi. Contoh; ada dua gambar kunci yang sama, nah... kita klik satu saja gambar kunci tadi. Kemudian akan muncul halaman baru yang tampilannya ada 'Nexsite, Back to Account' kita klik Back Account'

4. Terus kita klik 'Click to Cashlink Claim' yang berstabillo warna hijau yang muncul di halaman berikutnya.

5. Terus kita klik iklannya 'Claim' warna pink, hijau, biasanya ada sekitar 30'an biji dengan nilainya $0.001, $0.01, $0.02
Jika 'Claim' iklannya tidak muncul pada halaman lebar, maka kita klik tanda + Claim [30] misalnya yang ada disitu dan nanti 'Claim' iklan akan muncul di halaman lebar.

6. Lakukan paste/tempel link seperti pada nomor 2 & 3 dan klik go to. Nanti kalau ada seperti ini 'Click here to go on wathching...' itu di klik saja untuk mempercepat loading. Kemudian masukkan angka (Type Numbers) yang muncul di dekat 'Click Credite' pada kotak/kolom yang tersedia, lalu klik 'Click Credite' supaya klik iklannya valided. Diteruskan dengan klik 'Back to Account' untuk mengklik iklan 'Claim' berikutnya.

7. Jika nanti logout sendiri saat kita mengklik iklan, maka kita login lagi atau back dan tunggu beberapa saat dan mulai ngeklik kembali, dan biasanya kalau sering logout itu dikarenakan jaringan atau speed internet di hp kita yang lemah. Terima kasih.

13 Responses to "Cara Main Klik Iklan di PTC Trafficmonsoon dengan HP"

  1. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 07.43

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cara-main-klik-iklan-di-ptc-trafficmonso.xhtml

    BalasHapus
  2. Bagus ini ptc trafficmonsoon, bisa buat ngisi waktu luang dan kita mendapatkan bayaran. Nanti saya mau mendaftar di refferalmu gan... dan tolong didaftarkan ya.

    BalasHapus
  3. wah earning pertama ya pak, lanjutkan... Tapi itu ngal11.heck.in pak bukan ngall.heck.in -_-

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 09.57

    @иgaL11,
    Wahahahaa, yang punya ngal11.heck.in datang nih..
    Ok, nanti saya ralat, hehee..

    BalasHapus
  5. Aku slalu logout sendiri bro :'( nyesek banget :D

    BalasHapus
  6. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 12.06

    @Haidayat,
    Ok deh kalau sudah daftar di trafficmonsoon gan.

    BalasHapus
  7. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 12.07

    @Belajar Teknik SEO,
    Hahahaa, mungkin opminnya perlu di upgrade bro..

    BalasHapus
  8. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 12.08

    @LOTRE MP3,
    Ok gan nanti saya daftarkan biar sip..

    BalasHapus
  9. Akun paypalnya di TM bisa diganti gk?

    BalasHapus
  10. waahh!!" menarik ane coba boss!! thanks yaa sudah berbagi & Selamat tahun baru 2016 Semoga Sukses selalu. :D

    BalasHapus
  11. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 20.25

    @Haidayat,
    Tidak tahu kalau itu gan, soalnya saya belum pernah menganti email paypal di trafficmonsoon.

    BalasHapus
  12. мαdυмσє вlσg31 Desember 2015 pukul 20.26

    @Satria Tujuh Salju,
    Silahkan dicoba gan, mudah dioperasikan via hp.

    BalasHapus