~ debur ombak rinduku ~

cewek-dan-pantai.jpg

~ DEBUR OMBAK RINDUKU ~



Di sini dulu aku melepasmu sayang..
Untuk sebuah harapan hari esok.
Di sini juga kamu meninggalkan aku sayang..
Untuk sebuah penantian nan panjang.

Kini sudah sewindu aku merindu sayang..
Padamu yang pergi jauh dalam sebuah tugas.
Kini aku mengharap engkau cepat kembali sayang..
Pada setiap waktu ku nan sepi.

Lelah diri ini dalam menjalani kesendirian..
Rasa ingin berpaling , tapi aku tak mampu..
Lelah diri ini dalam menanggung beban..
Rasa ingin melepas desiran - desiran cinta yang ada.

Kini aku hanya bisa memendam rasa dalam debur ombak rinduku kepadamu.
Aku kan setia menunggumu di sini , semoga kamu cepat pulang tuk mengobati rinduku ini sayang..

Telah lama cinta ini ingin di rajut kembali..
Biar semakin rapat dan indah anyaman cinta di hati.
Telah lama cinta ini mengalun dalam simfoni kesumbangan..
Karena titian nada sebagian telah hilang.

Pulanglah sayang..
Pulanglah dengan senyuman cinta kita..
Pulanglah sayang..
Pulanglah.. Karena aku tak ingin tenggelam dalam debur ombak rinduku , sendirian.



* teruntuk seseorang yang lagi di rundung kegelisahan di jauhan sana.


CLICK THIS , THANK YOU.



tag: debur ombak rinduku

0 Response to "~ debur ombak rinduku ~"

Posting Komentar