~ jalan setapak dan bayangmu ~

jlnstpk.jpg<br

jalan setapak dan bayangmu


tidak kah engkau ingat..

kala kita melewati jalan setapak ini ?

tanpa alas kaki geli telapak menginjak rumput

lalu engkau berlari kecil meninggalkan aku

dan aku pun mengejar menangkapmu , lalu memelukmu

kemudian aku cabut bunga ilalang yang tumbuh liar..

dan menyelipkan di antara rambutmu yang memerah

dan lirih lafazku berbisik di telingamu.. " aku sayang kamu "

engkau pun meronta kegelian..

lantas engkau kembali berlari kecil seperti menggodaku


di jalan setapak ini dulu kita berucap janji..

akan cerita indah merajut hati

di jalan setapak ini dulu kita pernah berbagi..

akan rasa , membingkai kasih

namun semua itu telah berlalu..

bersama kesombonganku yang menduakanmu

dan kini aku kembali berdiri di sini , sendiri

menggapai bayangmu/bayanganmu di jalan setapak yang penuh arti.



tag: jalan setapak dan bayangmu

1 Response to "~ jalan setapak dan bayangmu ~"

  1. zαcку мαdυмσє2 Mei 2015 pukul 07.21

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/jalan-setapak-dan-bayangmu.xhtml

    BalasHapus