keuntungan pendapatan yahoo melonjak

78438078-461332591-1.jpg<br

Raksasa Yahoo mengalami lonjakan pada pendapatan dari Alibaba sale.
From Investor bagian bisnis telah lama berharap bahwa kepala eksekutif Yahoo Marissa Mayer dapat mengubah raksasa teknologi di sekita Teknologi raksasa Yahoo melaporkan keuntungan sebesar $ 6.8bn (£ 4,2 miliar) untuk tiga bulan hingga September , didukung oleh pendapatan dari saham perusahaan dalam Alibaba.
Yahoo diminta untuk menjual sebagian dari sahamnya di depan perusahaan China pengapungan pasar saham, jaring itu $ 6.3bn.That dibuat untuk penurunan berkelanjutan dalam penjualan iklan di Yahoo. The perusahaan pencari telah berjuang untuk mempertahankan pangsa pasar terhadap rival seperti Google.
Revenue dari iklan mengalami penurunan sebesar 5% .Tetapi keseluruhan peningkatan pendapatan sebesar 1% menjadi $ 1.15bn dari periode yang sama tahun sebelumnya, dan meskipun bagian terbesar dari pendapatannya berasal dari Alibaba, Yahoo jumlahnya lebih baik dari yang diharapkan, bersorak investors. Shares di raksasa teknologi naik lebih dari 2% pada perdagangan after-hours, setelah penutupan AS markets.

Mobile boostIn sebuah pernyataan yang menyertai rilis laba, chief executive Yahoo Marissa Mayer disebut-sebut investasi perusahaan dalam penawaranmobile. "Kami telah berinvestasi sangat dalam ponsel dan kita melihat investasi tersebut membayar," katanya.
"Tidak hanya produk mobile kami menarik pujian dan keterlibatan dari pengguna dan penghargaan industri, mereka menghasilkan pendapatan yang berarti bagi Yahoo. "Yahoo mengatakan pendapatan dari produk mobile-nya adalah lebih dari $200 juta untuk kuartal tersebut, dan memperkirakan bahwa pendapatan seluler bisa mencapai US $ 1,2 milyar pada akhir dari year. Ms Mayer telah berada di bawah tekanan dari investor dan analis untuk menunjukkan bahwa Yahoo dapat terus tumbuh sekarang tidak lagi memiliki saham yang signifikan di Alibaba, yang telah menyediakan aliran pendapatan kepada perusahaan.


*Sumber Berita: BBC NEW-WORLD. 21-10-2014



tag: keuntungan pendapatan yahoo melonjak.

0 Response to "keuntungan pendapatan yahoo melonjak"

Posting Komentar