nirwana band - mencari rezeki.mp3 5.1MB

cd-mp3-2.jpg<br
CMID: 18643292

Duration: 00:03:44

Audio summary: mp3, 44100 Hz, stereo, s16p, 192 kb/s

Music Title: mencari rezeki

Music Album: single religi 2014

Music Artist: nirwana band

File name: nirwana band - mencari rezeki(http://­ madumoezacky.wapka.mobi)

Description: mp3

Size: 5.1 MB

Added: 10.02.2014 22:32:38


~ nirwana band - mencari rezeki ~


kata orang hidup itu kejam
banyak pujian dan banyak tantangan
tapi jangan jadi hambatan
karena hidup ini anugerah tuhan

aku di sini sedang berusaha
mewujudkan sebuah cita- cita
aku malu sama orang-orang
bila aku pulang cuma bawa tampang

aku pergi bukan hanya pergi
aku pergi mencari rezeki
untuk kebutuhan setiap hari
biar ga ada hutang di sana- sini
biar ga ada hutang di sana- sini

aku di sini sedang berusaha
mewujudkan sebuah cita- cita
aku malu sama orang-orang
bila aku pulang cuma bawa tampang

aku pergi bukan hanya pergi
aku pergi mencari rezeki
untuk kebutuhan setiap hari
biar ga ada hutang di sana- sini
biar ga ada hutang di sana- sini



download.jpg<br

nirwana - mencari rezeki.mp3 5.1 MB



nb: cara mendownload di tusfiles , hapus tanda centang yang ada di kotak kecil (Use our download manager and get recommended downloads), lalu klik 2x " Start download ".



Blog ini hanya untuk sekedar review saja. Jika Anda Suka, Belilah Kaset asli atau CD/ VCD original dari album nya dan atau gunakan RBT, I-Ring atau Nada Sambung Pribadi Sebagai Bentuk Dukungan Anda Atas Karya Mereka agar tetap bisa berkarya.



tag: nirwana band - mencari rezeki.mp3 5.1MB

1 Response to "nirwana band - mencari rezeki.mp3 5.1MB"

  1. zαcку мαdυмσє2 Mei 2015 pukul 07.14

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/nirwana-band-mencari-rezeki-mp3-5-1mb.xhtml

    BalasHapus