Cara Autosurf Irit Kuota

Apa kabar nih sob? Tetap rileks dengan secangkir kopi tersaji di atas meja pasti mengasikan, betul?
Cara autosurf irit kuota pasti sangat diinginkan oleh para pengguna autosurf demi meningkatkan traffic blog dan earning iklan yang dipasangnya. Yapz, benar sekali mengingat dalam menjalankan surfing itu dapat memakan kuota Internet tidak sedikit jika kita melakukannya berjam-jam.
Tidak usah risau sob, buat yang suka surfing atau jinggling di situs penyedia autosurf seperti Alexasurf, 10khits, Smileytraffic, maupun Fastsurf.eu karena hal tersebut bisa kita akali dan lumayan tidak menyedot kuota Internet.

Betul sekali, autosurf akan irit kuota Internet jika melakukan hal-hal berikut yang akan saya terangkan di bawah ini.
Autosurf sendiri adalah sebuah layanan timbal balik pengunjung secara otomatis setelah kita melakukan surfing terlebih dulu ke situs penyedia autosurf tersebut. Misalnya kita melakukan autosurf di 10khits dalam beberapa jam dan mendapatkan creditpoint maka situs itu akan mengunjungi Website/Blog kita dengan jumlah tertentu sesuai creditpoint yang kita peroleh tadi dan tentunya memakai proxy unik yang berbeda-beda.

Autosurf selain bisa meningkatkan traffic blog juga dapat menambah pendapatan earning periklanan yang kita pasang karena semakin banyak kita surfing maka semakin banyak pula lalu lintas kunjungan yang kita dapatkan dan hal ini bisa mendongkrak earning periklanan yang kita pasang di Website tadi.
Sebenarnya jika kita melakukan autosurf itu tidak diperbolehkan oleh pihak periklanan, tapi hal itu bisa kita akali agar apa yang kita lakukan tidak diketahui oleh penyedia iklan yang kita gunakan, yakni memakai trik dan untuk caranya akan dishare nanti. Perlu diketahui untuk memaksimalkan trik peningkatan earning iklan menggunakan autosurf maka Website/Blog kita haruslah support Javascript.

Baca juga Cara Gampang Memasang Widget Alexa Rank.

Sesuai dengan judul artikel di atas Cara Surfing Irit Kuota maka akan saya terangkan bagaimana kita bisa mengirit kuota Internet namun creditpoint surfing mendapat banyak.
Untuk autosurf seperti Alexasurf, 10khits, Smileytraffic, Fastsurf.eu ini bisa kita jalankan di browser Operamini demi iritnya kuota Internet walaupun pada browser lain seperti Uc Browser, Chrome, Mozilla Firefox juga dapat berjalan, akan tetapi memang ada sedikit kendalanya karena surfing tidak terus berjalan otomatis seperti pada ketiga browser tersebut.
Jika kita melakukan autosurf di Uc Browser, Chrome, Mozilla bisa ditinggal apa saja alias tidak ditungguin pun surfing akan terus berjalan asalkan terhubung dengan Internet, maka di Operamini ini kita diharuskan bersabar dan telaten karena seringnya loading berhenti sendiri, tapi hal itu nggak jadi masalah toh yang kita inginkan kan iritnya kuota yang terpakai kan? Heheheee.

Untuk menerapkan Cara Surfing Irit Kuota ini kita perlu membuka browser Operamini kemudian disetting dan jalankan. Perhatikan cara menyetting operamininya dan ini sangatlah mudah kok sob.

autosurfing-irit-kuota.png

  • Untuk di operamini smartphone caranya kita sentuh logo opera, kemudian klik Pengaturan, terus klik Penghematan data, lalu klik Image dan klik Off, terus ke bawah dan klik kotak kecil pada Single column view/Tampilan satu kolom, kemudian jalankan surfingnya. Intinya kita menonaktifkan gambar dan mengaktifkan satu kolom pada browser operamini tersebut.

    cara-autosurf-irit-kuota.jpg

  • Perhatikan gambar di atas. Kita hanya perlu mengklik tanda loading berhenti di addressbar seperti yang saya beri tanda panah jika surfingnya berhenti dan saat surfing berjalan maka tanda itu berubah menjadi X.

    cara-surfing-irit-kuota-i.png

    Gambar di atas menunjukkan betapa iritnya surfing memakai browser operamini. Biasanya saya dalam melakukan surfing di operamini cuma menghabiskan kuota 143 kb untuk 101 creditpoint dan itu sangat beda jauh jika dijalankan pada browser lain yang mana bisa menghabiskan sampai 6MB untuk 100'an creditpoint. Hanya saja saat kita surfing di operamini tidak bisa ditinggal kemana-mana alias seperti surfing manual. Jadi sobat bisa memilah dan memilih sendiri untuk mendapatkan irit kuota di dalam melakukan surfing tersebut. Lakukan autosurf saat waktu senggang dan santai agar tidak terasa membosankan.

    Jika sobat ingin mencoba yang namanya autosurf untuk meningkatkan traffic Website dan mendongkrak pendapatan earning periklanan sementara belum punya akunnya, silahkan untuk memilih mendaftar pada situs autosurf di bawah ini dan tentunya bisa dijalankan pada hp berbasis Android, Java, Symbian.

  • Alexasurf.
  • 10khits.
  • FastSurf.

    Demikianlah isi artikel ini agar sobat yang memerlukannya dapat meminimalisir kuota Internet yang terpakai untuk autosurf. See you...!

    Baca juga Tips Menulis Pada Hp Yang Sering Low Batt.

    ?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

3 Responses to "Cara Autosurf Irit Kuota"

  1. мαdυмσє вlσg12 April 2016 pukul 07.08

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cara-autosurf-irit-kuota.xhtml

    BalasHapus
  2. Oh begitu ya sob cara surfing yang irit kuota internet? ok deh sob, sip

    BalasHapus
  3. oke sob,kapan" aja akan saya pratekinya

    BalasHapus