Cara Jitu Meningkatkan Earning Iklan CPM dan Popunder

Cara Jitu Meningkatkan Earning Iklan CPM dan Popunder seperti Popcash, Popads, CPX24 memang sangat dicari oleh para pemain bisnis online khususnya mereka yang mempunyai Website dengan iklan-iklan tertentu di dalamnya.
Tak dipungkiri jika banyak blogger yang mengharapkan kucuran uang dollar dari iklan yang dipasangnya guna kelangsungan Website yang dikelola ataupun sengaja menjadikan iklan di blognya tersebut sebagai harapan guna menunjang kebutuhan hidup yang semakin hari dirasanya semakin membutuhkan biaya tak sedikit. Seperti halnya saya, dulu saya ngeblog tidak lain hanya untuk menyalurkan hobi menulis yang sempat terlunta oleh karena ketiadaannya tempat yang pas dan dengan adanya blog builder gratisan seperti MywapBlog ini maka hobi tersebut bisa tertampung dan semakin terasah kemampuan. Sejalan dengan itu semua kemudian pemikiran pun bertambah menjalar ke sesuatu yang berhubungan dengan uang karena ngeblog pun memerlukan biaya walaupun itu hanya kuota internet.

Kita kembali ke Laptop! Hanya sebuah angan-angan besar jika Website yang kita kelolo trafficnya rendah kemudian berharap uang dollar cukup besar akan mengalir ke kantong kita, itu mustahil! Sebab mengucurnya dollar itu jika Website yang kita kelola mempunyai traffic lumayan setiap harinya dan dollar dari iklan pun mengalir deras, betul?
Untuk itu kemudian banyak para blogger mencari cara bagaimana untuk meningkatkan traffic Websitenya. Caranya pun beragam, ada yang dengan serius meningkatkan content postingan, ada yang serius dan rajin blogwalking agar meningkatkan SERP di mesin pencari dan berharap banyak visitor akan mampir ke blognya, juga tidak sedikit yang menerapkan cara autosurfing guna mendongkrak traffic dengan demikian uang dollar akan mengalir lancar ke rekening.
Bicara tentang autosurf, ada banyak situs autosurf yang bertebaran di Internet. Dengan autosurf tersebut kemudian kita mencoba untuk meningkatkan pendapatan dari iklan dan hal ini juga telah saya terapkan dalam perburuan dollar, hasilnya lumayan mengagumkan.

Baca juga Cara Autosurf Irit Kuota Internet.

Berikut adalah Cara Jitu Meningkatkan Earning Iklan CPM dan Popunder. Satu hal yang perlu sobat perhatikan untuk sebuah percobaan biar meyakinkan.

  • Pertama, buatlah Wap ataupun blog yang support dengan Javascript. Sobat bisa membuat Wap ataupun blog tersebut di Wapka maupun di Blogspot karena memang di Mywapblog tidak support Javascript kan?
  • Kedua, sobat harus punya akun autosurf jika ingin memakai cara ini. Jika belum punya akun autosurf silahkan untuk mendaftarnya di bawah ini:
  • Alexasurf
  • 10khits
  • Fastsurf

    Berikut beberapa situs periklanan yang bisa dimainkan dengan autosurf. Untuk periklanan Wap4dollar work pada script code popundernya.
    Silahkan daftar jika sobat belum punya akun periklanannya.

    • CPX24
    • Popads
    • Popcash
    • Wap4dollar Pop-up.

    • Ketiga, pasang script berikut pada postingan artikel di Wap atau blog yang support Javascript tadi seperti pada gambar di bawah.
      Hapus tanda bintangnya. <*script type="text/*javascript*">window.open("isi dengan url postingan sobat");<*/script*>

      cara-jitu-meningkatkan-ea.jpg

    • Keempat, link postingan tadi dimasukan ke addweb di 10khits ataupun Alexasurf, kemudian jalankan surfingnya di situs penyedia autosurf tadi.

      Demikianlah yang bisa saya jelaskan dalam Cara Jitu Meningkatkan Earnig Iklan CPM dan Popunder. Perlu diingat sob, earning iklan tidak serta merta langsung bertambah banyak saat itu juga, namun yang pasti dengan cara di atas earning iklan bisa cepat bertambah.

      Baca juga Nikmatnya Bisnis Online Menjanjikan.

      ?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

27 Responses to "Cara Jitu Meningkatkan Earning Iklan CPM dan Popunder"

  1. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 07.37

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cara-jitu-meningkatkan-earning-iklan-cpm.xhtml

    BalasHapus
  2. Kalau di wapka gmn gan?? Apakah kita bwt halaman baru yg isinya script diatas?? Atw bagaimana?

    BalasHapus
  3. Kapan-kapan ane coba sob

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 17.39

    @AsiqulHAKIM,
    Iya gan, kalau di Wapka kan ada itu yang buat naruh script halaman download, namanya WML/XHTML Code. Nah, dari tempat itu saya naruh script tersebut biar itu bisa berjalan bersama loading halaman url content di addweb kan ke 10khits.

    BalasHapus
  5. Kalo ane, ane taruh script itu d home. Terus ane arahkan ke halaman request. Apakah bisa??

    BalasHapus
  6. Oya.. Itu kalo d cpx ambil kode yg atas atw yg direct (bawah)

    BalasHapus
  7. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 20.05

    @AsiqulHAKIM,
    Yang kode biasa saya pasang di Global Setting dan yang kode direct saya pasang di halaman utama bersama script itu.
    Stell untuk tayangan iklannya per 1 menit sebelum ambil code iklannya, biar cepat dapat earning.

    BalasHapus
  8. Jd yg pop under d head. Oke gan.. Ane cb..

    BalasHapus
  9. Wah.. Pantes ane susah dapet.. Cm ane set 10s :D

    BalasHapus
  10. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 20.08

    @Admin Tema Nokia,
    Iya gan, saya tempatkan itu Popunder Wap4dollar di head global setting di Wapka dan itu iklan popup wap4dllr akan sering kebuka dan berjalan.

    BalasHapus
  11. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 20.10

    @AsiqulHAKIM,
    Heheheee, itu kalau di setting 1 menit maka setiap link content di klik maka iklan cpx24 akan terbuka dan berjalan gan.

    BalasHapus
  12. мαdυмσє вlσg13 April 2016 pukul 20.11

    @INFOMANIA,
    Silahkan gan, semoga bisa berjalan juga triknya di tempat agan.

    BalasHapus
  13. Jujur aja aku nol kalau tentang iklan atau dollar hunt begini. Sebenernya juga kepengen bisa, tp aku orangnya gak telaten hehehe....
    Apalagi kalo temen2 blog nunjukin hasil dollar hunt mereka di FB,
    wihh bikin ngiler

    BalasHapus
  14. Gan.. Biasanya agan seharinya dpt brp??

    BalasHapus
  15. Mantap.. Uda ada efeknya.. :D tp adloft gx ngaruh gan

    BalasHapus
  16. Nèymâr Júñíõr15 April 2016 pukul 12.58

    yah kok gak bisa di mywapblog sih ?
    padahal ane tertarik sekali dgn ini ?

    BalasHapus
  17. Mantap nh,
    kapan kapan ane coba gan

    BalasHapus
  18. Bang zaki. Kalo pasang d blogspot d bgian mana?

    BalasHapus
  19. мαdυмσє вlσg6 Mei 2016 pukul 00.26

    @AsiqulHAKIM,
    Untuk pasang iklan popup di Blogspot yakni agan login terlebih dulu, lalu ke dasbord, tata letak, klik javascript, terus tempel kode iklannya, lalu simpan.

    BalasHapus
  20. Bang, kok kode ini, jd aneh bang d blogspot saya. window.open("isi dengan url postingan sobat"); pdhl udah benar URL tujuannya, tp knapa yg keluar di tab baru mlhn iklan gx jelas.? Mohon dijawab

    BalasHapus
  21. мαdυмσє вlσg7 Juni 2016 pukul 05.44

    @AsiqulHAKIM,
    itu dipasangnya di dalam artikel lho gan.
    Agan pakai iklan apa, popads, popcash, atau cpx24?
    Memang iya gan, iklan yg muncul kan kita nggak tahu jenis apa, tapi itu yang muncul jelas iklan dari publish kita.

    BalasHapus
  22. Ane pasang script udah d posting bang. Dan d posting tujuan, ada iklan cpm dari popsup dan adloft.

    BalasHapus
  23. мαdυмσє вlσg7 Juni 2016 pukul 13.32

    @AsiqulHAKIM,
    Lha agan pasang iklan apa saja di blog?
    Iklan yang agan pasang itu juga terkadang mengiklankan situs lain seperti adloft, popup lain, blog, wap, begitu gan. Jadi kalau script dan kode iklan yang agan punyai sudah benar, ya tenang saja deh gan..., yang terpenting tingkatkan cara mendapatkan earning dari publisher iklan agan.

    BalasHapus
  24. Surf yg agan gunain apa? Kok ane pake 10khits poin ada 500 hits yg masuk cma 30 ??

    BalasHapus
  25. мαdυмσє вlσg25 Juni 2016 pukul 04.00

    @Asiqul Hakim,
    Saya pakai surfing 10khits gan. Mungkin karena point belum masuk semua gan.
    Sering juga di tempat saya juga surf dapat 500 point dan yang menjadi valid hits cuma 200'an gan.
    Silahkan agan inbox saya di Facebook karena ada trik baru sehubungan cpx dan surf.

    BalasHapus
  26. Nama fb nya apa ya mas ?
    saya sudah pakai cara diatas tapi cuma buka link artikel terus menerus dan ngga nge popup iklannya. Apakah sudah bener ?

    BalasHapus
  27. мαdυмσє вlσg24 Juli 2016 pukul 07.51

    @Aqit,
    Nama fb saya, zaki.w.ramadhan@facebook.com
    Jika di klik masih tidak kebuka iklan popup-nya itu mungkin ada kesalahan pada pemasangan script atau bisa nggak terlihat iklan popup-nya karena saat kita browsing itu menggunakan browser yang tidak support java script atau kotak pada fitur iklan popunder di browser itu kecentang.
    Untuk mengetahui dengan mudah bahwa iklan popunder bisa muncul itu bisa kita lihat saat browsing menggunakan Opmin yang support java scropt, Uc Browser untuk Android, Mozilla, Chrome, Safari, begitu mas.
    Silahkan add FB saya kalau ada yang ingin di tanyakan, terima kasih.

    BalasHapus