Thevisitpay.com Pengemis Cerdik dan Bohong

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

Hati-hati jika sobat sedang berselancar di Internet kemudian menemukan situs ini http://thevisitpay.com yang menawarkan paid sebuah kunjungan dengan bayaran dollar menggiurkan.
Banyak yang tergiur oleh thevisitpay.com karena setiap member baru yang melakukan sigup maka langsung mendapatkan bonus $25. Cara kerjanya pun terbilang mudah untuk mendapatkan dollar di thevisitpay.com karena setelah kita mendaftar kemudian mengambil link refferal untuk selanjutnya di share ke beberapa sosial media. Saya sendiri sudah mencoba mendaftar di thevisitpay.com dan menjalankan cara jitu guna mendulang banyak dollar. Terbukti, belum ada 2 hari saya sebar link refferal di sosial media, saya sudah mendapatkan $415 melebihi batas minimal untuk penarikan dana atau payout yakni $300. Namun sayang..., setelah dollar terkumpul melebihi batas minimal penarikan dana dan terbuka link untuk payout, disitu kita disuruh untuk melakukan sekali survei kemudian baru memasukkan nama lengkap di kolom yang tersedia, selanjutnya klik tombol payout. Disinilah kejanggalan mulai ditemukan bahwa thevisitpay.com itu tidak serius membayar dan hanya akan mengeruk keuntungan dari member yang hendak payout karena setelah link survei di klik maka selanjutnya kita akan di bawa ke sebuah halaman dimana disitu ada dua pilihan, yakni link berbelanja dan link download aplikasi dan bukan sebuah halaman survei. Jadi bagaimana kita bisa menyelesaikan survei kalau linknya saja ternyata menuju ke Google Playstore? Sepertinya pengelola thevisitpay.com sengaja menjebak member untuk mendownload aplikasi tersebut.

thevisitpay-com.jpg

Apa yang dilakukan thevisitpay.com tak ubahnya seperti penjahat berselimut kebaikan, hikhiiikkk. Thevisitpay.com pengemis cerdik dan bohong. Thevisitpay.com bohong kepada member hingga anggotanya terbuai oleh iming-imingnya, heheheee.

Apa yang dilakukan seperti thevisitpay.com itu memang sering kita jumpai di dunia Internet dimana seseorang memanfaatkan kecerdikan plus akal bulus untuk mengelabui banyak orang demi mendapatkan keuntungan besar. Namun begitu bukan berarti tidak ada situs seperti thevisitpay yang benar-benar membayar member, masih ada banyak situs kunjungan yang membayar member walau bayarannya kecil.
Sebagai pemain bisnis online yang pastinya berharap dapat uang, kita memang harus pandai memilah dan memilih tempat yang sekiranya benar-benar membayar dan tak mengecewakan.
Itulah sedikit banyak tantangan bagi pemain bisnis termasuk bisnis online yang memang harus berani mencoba meskipun nanti harus kecewa karena hasil tidak sesuai harapan. Ok guys, see you...!!!

Baca juga Yakin Bro CPX24 Masih Membayar.

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

10 Responses to "Thevisitpay.com Pengemis Cerdik dan Bohong"

  1. мαdυмσє вlσg9 April 2016 pukul 07.13

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/thevisitpay-com-pengemis-cerdik-dan-boho.xhtml

    BalasHapus
  2. Wueeeee, asem tenan itu thevisitpay.com yang telah mengecewakan banyak orang. Sudah susah-susah daftar dan share eh... giliran mau payout malah dobohongin, ya bro.

    BalasHapus
  3. Memang sering kita jumpai seperti situs thevisitpay.com itu yang pada akhirnya tidak membayar member terdaftar.

    BalasHapus
  4. Sabar bro..., kita memang harus pintar dalam mebentukan pilihan pada sebuah situs yang benar-benar akan membayar member. Memang seperti itulah bisnis online yang tidak semuanya menjalankan program dengan baik dan membayar anggotanya.
    Kasus seperti thevisitpay ini memang sering terjadi dan sering kita jumpai.

    BalasHapus
  5. Sebenernya bayarannya gedhe tuh.. Tapi sayangnya menipu. Mending cari bisnis online yg bayarannya kecil yg penting di bayar!

    BalasHapus
  6. wah kena tipu ya gan? sabar aja deh. sekarang memang banyak bisnis online yg scam, dan dari ciri2nya memang keliatan bgt dg bayaran besar yg akan kita terima.

    btw sekarang tusfiles juga scam kah? cz beberapa temen saya payout tp di cancel terus dari TF :grin:. thx infonya

    BalasHapus
  7. review yg sgt bermanfaat

    BalasHapus
  8. wah sama gan kena tipu juga

    BalasHapus
  9. saya juga kena tipu .sudah dapat 525 .tp tidak bisa penarikan .

    BalasHapus
  10. мαdυмσє вlσg21 Mei 2016 pukul 20.55

    @indah,
    Heheheee, iya gan. Yang punya situs itu pintar sekali dengan penawaran selangit tapi kemudian memberikan jebakan direct file iklan Uc Browser ke Playstore saat member akan payout.

    BalasHapus