Cara Nakal Main Popcash

Dasyatnya Hitleap dan 10khits mendongkrak earning Popcash. Yapz bener sekali guys, Autosurf Hitleap dan 10khits sangat ampuh untuk menaikan pendapatan iklan dari Popcash karena hampir semua proxy dari Hitleap dan 10khits yang membalas lalu lintas kunjungan ke Website kita itu unik karena proxy-nya luar negeri.
Kita tahu jika pengunjung dari luar negeri itu sangat memberi kontribusi cukup besar buat earning akun Popcash kita karena memang bayarannya terhitung besar bila dibanding proxy pengunjung dari Indonesia. Untuk itu sangat menyenangkan sekali jika tiap menit Website kita mendapat kunjungan unik dari kedua penyedia autosurf tersebut yang mana akan mempercepat earning akun Popcash, ya kan sob?

Berikut adalah hasil ngebut saya menggunakan autosurf Hitleap dan 10khits yang aku panteng selama hampir sebulan. Hasilnya sangat luar biasa! Bisa untuk beli Es Cendol satu gerobak, heheheee.
Hasil nakal segitu memang memakai trik yang bisa sobal lihat disini, Cara Jitu Meningkatkan Earning Iklan CPM dan Popunder.

Jika sobat ingin mempraktekan cara nakal bermain Popcash dengan hasil besar sementara belum punya akun Popcash, 10khits, Hitleap, Anda bisa mendaftarnya di bawah ini.

  • Popcash
  • Hitleap
  • 10khits

    Perlu diingat sob, autosurf Hitleap hanya bisa dijalankan pada PC/Laptop, sementara kalau 10khits bisa dijalankan pada hp Android, Symbian, Java, PC/Laptop. Jadi sobat bisa memilih atosurfnya sesuai dengan perangkat yang digunakan, ok sob?!
    Itulah sedikit bocoran cara nakal main Popcash dengan hasil memuaskan. Saya sendiri melakukan cara nakal ini karena kepepet lho sob, hikhiiiks.
    Demikianlah yang bisa saya terangkan dalam postingan Cara Nakal Main Popcash kali ini. Lain waktu akan saya share trik-trik lagi dalam berburu dollar legit, ok sob...!

    Baca juga Cara Autosurf Irit Kuota.

0 Response to "Cara Nakal Main Popcash"

Posting Komentar