~ 1 tahun zαcку мαdυмσє вlσg bersama mywapblog ~

1-tahun-zacky-madumoe-blo.jpg<br

Tidak terasa hari ini adalah tanggal 09 april 2015, di mana saya telah 1 tahun berkutat bersama zαcку мαdυмσє вlσg.
Ada banyak kisah menyenangkan, juga yang membuat diri ini meradang bersama MWB.

zαcку мαdυмσє вlσg nongol di dunia bloging pada hari Rabu, 09 April 2014 di bawah bendera mywapblog tentunya.

Saya membuat zαcку мαdυмσє вlσg atas saran teman yang kini sudah tidak aktif lagi di dunia maya.

" gan zacky, kenapa kamu tidak membuat blog saja ? kamu kan suka coret-coret " begitulah sedikit kata teman ku, lalu dia menunjukkan alamat www.mywapblog.com dan memberikan sedikit penjelasan bagaimana cara membuat blog di mwb beserta cara pengelolahannya.
Dengan senang hati, aku pun membuka alamat tersebut.
Setelah mempelajari sebentar, aku langsung mendaftar guna mendapatkan sebuah alamat blog yang aku buat.
Dueeerr.. !! blog pun jadi guys.., karena aku bingung dan belum tau bagaimana cara posting dan menggunakan kode html, maka blog aku diamkan.

Pada tanggal 10 april 2014, aku meng-upload sebuah gambar (yang sampai sekarang masih aku simpan di berkas dan tidak aku buat posting, hahahaa), anda mau lihat gambar apa yang aku upload ?, klik ini.

Pada tanggal 11 april 2014 aku login, aku bikin postingan. klik ini kalau mau lihat salah satu postingan pertamaku yang sudah sedikit aku sunting, hehehee.

Sejak tanggal 11 april 2014 sampai sekarang, aku selalu update tiap hari, meski terkadang timbul rasa malas. Sedangkan blog aku isi dengan bermacam artikel, mulai dari file mp3 sampai sebuah coretan yang tidak berarti.

Terima kasih buat teman-teman members MWB dan pengunjung semua yang selalu memberikan support, kritik juga sarannya, tanpa adanya kalian mungkin zαcку мαdυмσє вlσg tidak seperti sekarang ini. Pruuut... !!!.


klik ke postingan yang lalu.

0 Response to "~ 1 tahun zαcку мαdυмσє вlσg bersama mywapblog ~"

Posting Komentar