Cara Ediet Artikel di Blog XtGem

Ini adalah cara mudah mengediet artikel di blog XtGem.com
Kenapa saya membuat postingan seperti ini? Sebab saat pertama saya hendak mengediet artikel di blog builder XtGem tersebut sangat kesusahan oleh sebab belum adanya sobat blogger yang share tutorial tentang cara ediet artikel di blog berbuilder XtGem.com

Sebagai seorang blogger yang ingin mencicipi berbagai builder ataupun hosting, tentunya tidak akan cukup jika hanya memiliki satu buah blog saja, ya gan? Dan hal itu juga berlaku buat saya dimana terus haus untuk membuat blog diberbagai tempat penyedia hosting berbayar maupun yang gratis seperti di MyWapBlog, Blogspot, Wordpress, Blogdetik, Wapka, XtGem, dan builder gratis lainnya karena itu memang sudah menjiwa di diri blogger kacangan seperti saya, hikhiiiks.
Dengan rasa gatal ingin tahu seperti apa itu Xtgem, akhirnya saya pun mencoba membuat blog gado-gado di Xtgem. Terlambat? Mungkin iya, sebab sudah banyak sobat blogger yang sudah mengelola blog di XtGem tersebut. Akan tetapi, tak apalah terlambat buat saya yang baru kemarin bikin blog di XtGem, toh itu juga untuk memuaskan diri dari rasa penasaran ingin mencicipi seperti apa itu XtGem.

Hampir seharian saya berkutat ngutak-ngatik blog di XtGem dengan harapan bisa menampilkan blog bagus yang super keren, tapi tetap nggak bisa guys karena memang dasarnya saya ini orang O'on, heheee.
Setelah pembuatan blog di XtGem jadi, saya langsung menulis artikel dan mempostingnya. Ternyata ngeblog di XtGem juga mudah layaknya di tempat lain. Namun kemudian diri dipusingkan dengan tidak adanya fitur kategori blog di XtGem dan hal itu tentunya kurang membuat nyaman mata dalam penelusuran content nantinya. Kemudian saya googling untuk mencari cara pembuatan kategori blog di XtGem. Dapat tutorialnya sih, tapi setelah saya terapkan cara yang diperoleh tadi, eh... ternyata tidak berfungsi di blog saya, mungkin karena saya memang O'on kali..., hahaaa.
Setelah bolak-balik googling dan tidak berhasil dalam mempraktekan tutorial kategori, saya pun membaca artikel yang sudah di publish. Eh..., ternyata terdapat banyak kekeliruan huruf dalam penulisan saya di artikel tersebut. Nah, disini saya kembali bingung karena tidak tahu bagaimana cara mengediet artikel tersebut. Saya pun kembali googling untuk mencari bagaimana cara ediet artikel di blog XtGem, tapi tidak menemukan tutorial yang dimaksud.

Cara Memposting Artikel Di Blogspot Menggunakan Hp Java/Symbian.

Rasanya tidak sedap jika harus membaca tulisan yang kalimatnya banyak kekeliruan, ya kan sob? Kemudian saya kembali blusukan di dalam blog yang dikasih nama 'Seo Poker Online Terpercaya' tersebut guna membetulkan isi artikel.
Ternyata cukup mudah untuk mengediet artikel di blog XtGem setelah ketemu jalurnya, mau tahu? Perhatikan Cara Ediet Artikel di Blog XtGem berikut ini.

cara ediet artikel di blog xtgem

  • Setelah Anda login dan berada di dalam blog XtGem, sobat klik itu tombol 'PANEL' seperti pada gambar di atas yang ditandai.

    cara-ediet-artikel-di-xtg.png

  • Dilanjutkan dengan klik 'FILE BROWSER' seperti pada gambar di atas yang ditandai.

    ediet-artikel-blog-xtgem.png

  • Kemudian nanti muncul halaman seperti pada gambar di atas, terus sobat klik 'Blog' seperti pada gambar di atas yang ditandai.

    cara-ediet-artikel-xtgem.png

  • Terus akan muncul halaman lain seperti gambar di atas, lalu sobat klik 'Buka dalam alat pembangunan' seperti pada gambar di atas yang ditandai.

    ediet-postingan-blog-xtge.png

  • Dilanjut dengan memilih/klik judul artikel yang akan di ediet Contoh, seperti pada gambar di atas yang ditandai.

    cara-mengediet-artikel-di.png

  • Nanti akan muncul halaman ediet seperti pada gambar di atas. Nah, sobat tinggal ediet mana kalimat yang akan dibenarkan, setelah selesai edietnya kemudian klik tombol 'OK'
    Cukup mudah dan jelas kan guys?
    Demikianlah sedikit penjelasan tentang Cara Ediet Artikel di Blog XtGem dan semoga bermanfaat buat kita semua. Terima kasih.

    Baca juga Cara Autosurf Irit Kuota Internet.

    Silahkan kunjungi blog saya di XtGem, http://madumoe.xtgem.com, terima kasih.

1 Response to "Cara Ediet Artikel di Blog XtGem"

  1. мαdυмσє вlσg3 Mei 2016 pukul 05.15

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cara-ediet-artikel-di-blog-xtgem.xhtml

    BalasHapus