Pemerkosa Bejat Tak Bermoral

pemerkosa-bejat-tak-bermo.jpg
Ilustrasi Korban Pemerkosaan Bejat Tak Bermoral

Bejat tak bermoral, akalnya seperti hewan buas yang rakus penuh nafsu hingga angkara murka. Itulah para pemerkosa sadis di jagad ini, mereka seperti tak pernah henti sebelum dijerat hukuman atau dikirim ke akherat!

Masih teringat bagaimana seorang Enno Parinah (18) yang diperkosa kemudian dibunuh dengan sangat sadis, yakni 'maaf' kemaluan dimasuki gagang cangkul hingga kedalaman 95 cm dan merobek hati serta paru-paru wanita itu. Tak terbayangkan bagaimana sakitnya Enno tatkala gagang cangkul itu dihujamkan oleh pelaku ke alat kelaminnya, sementara Enno Parinah sendiri masih dalam keadaan masih bernyawa.
Saya rasa pelaku pemerkosaan dan pembunuh Enno yang seorang buruh pabrik plastik di Tangerang itu bukanlah manusia, tapi lebih tepat mereka adalah iblis tak punya hati!
Hukuman yang pantas untuk ketiga pelaku pemerkosa dan pembunuh Enno adalah 'mungkin' mereka harus ditelanjangi, ditempatkan pada ruangan super dingin, lalu kemaluannya disetrum listrik sehari 3x sebagai makanan mereka, baru kemudian dihukum mati, hahahaaa.

Kasus pemerkosaan terhadap gadis di bawah umur marak terjadi di negeri ini. Di berbagai daerah ramai memberitakan tentang pemerkosaan.
Belum hilang dari ingatan kita bagaimana siswi-siswi sekolah di daerah Batam di jemput dan diperkosa, lalu dibunuh oleh pelaku. Kemudian muncul pemerkosaan disertai pembunuhan sadis terhadap Enno seorang buruh pabrik plastik di daerah Tangerang yang sangat menggemparkan Ibu Pertiwi karena selain mereka sadis, ternyata umur mereka masih belia.
Dengan sigap aparat berwajib menangkap para pelaku pemerkosa dan pembunuhan sadis Enno tersebut. Namun apa yang terjadi kemudian? Sepertinya mereka terbebas dari jerat hukum karena 'katanya' usia para pelaku yang masih bocah.

Tentu saja kita sebagai manusia waras akan merasa geram atas kekejian para pelaku. Dengan usia 14 sampai 15 tahun itu mereka telah menjadi iblis mengalahkan orang dewasa. Ya, jika para pelaku dikenal sebagai seorang pendiam dengan segudang prestasi di bangku sekolahnya, lalu kenapa mereka bisa sebrutal dan sekejam itu?

Sepertinya para pemerkosa di negeri ini merasa bangga dengan kebejatan mereka yang terekspost ke tengah masyarakat luas.
Kejadian dan penangkapan pemerkosa Enno itu tak lantas membuat pemerkosa-pemerkosa lain untuk takut dan mengurungkan niat jahatnya dalam menyakiti dan menodai gadis-gadis. Buktinya kemudian muncul rentetan kejadian pemerkosaan di daerah Pemalang, baru-baru ini.
Para pemerkosa di Pemalang juga tak kalah beringas dengan pemerkosa di daerah lain. Mereka menjemput para korban kemudian memperkosanya. Bahkan menurut sumber terpercaya, lebih dari 2 siswi di Pemalang yang belakangan ini menjadi korban pemerkosaan dengan cara dijemput dari sekolahan dan kemudian diperkosa.

Kejahatan pemerkosaan sepertinya akan terus terjadi selama dunia masih ada. Maka dari itu kita diharuskan untuk terus waspada.
Bagi orang tua yang mempunyai anak gadis, sebaiknya memberikan perhahatian dan pengawasan lebih kepada anak-anaknya agar kejadian seperti di atas tidak menimpa pada anggota keluarga kita.
Buat gadis-gadis yang masih sekolah, utamakan belajarmu. Jangan menjalin hubungan kepada lelaki baru dikenal secara berlebihan. Bisa saja lelaki itu kemudian melakukan tindakan kekerasan bahkan pemerkosaan kepada Anda.
Bagi lelaki, jauhi mengkonsumsi tayangan berbau pornografi. Tidak baik menonton seperti video dewasa yang nantinya hanya akan menambah dosa dan menyengsarakan batin Anda.
Tetaplah kita menjadi manusia berbudi pekerti dengan berbuat baik pada sesama dan menjauhi hal maksiat agar selamat hingga akherat. (*)

Baca juga, Siswi SMA di Batam Yang Agamis.

Tags: Pemerkosa Bejat Tak Bermoral, Pemerkosa Sadis, Siswi di Perkosa, Pemerkosaan.

2 Responses to "Pemerkosa Bejat Tak Bermoral"

  1. мαdυмσє вlσg25 Mei 2016 pukul 08.34

    Pemerkosa Bejat Tak Bermoral.
    http://zackymadumoe.mywapblog.com/pemerkosa-bejat-tak-bermoral.xhtml

    BalasHapus
  2. itulah hebatnya negeri ini udah jelas jelas salah masih dibebaskan...parah seharusnya tuh pemerkosa dihukum seberat beratnya kalau perlu kelamin dipotong biar jadi pelajaran buat yang lain

    BalasHapus