Download Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof Mp3

Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof.Mp3 Terbaru ini hanya untuk review saja. Jika suka lagu Ozi Syahputra - I`Tirof belilah CD originalnya atau gunakan RBT, I-Ring & NSP-nya agar Mereka tetap bisa berkarya.
Selamat menikmati review Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof dari kami.

Download Ozi Syahputra - I`Tirof.mp3
Title:Ozi Syahputra - I`Tirof.mp3
Album:Single Religi 2016
Artist:Ozi Syahputra - madumoelagu
Duration:00:04:43

Semua file musik mp3 di blog ini dan Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof Mp3 Terbaru bukan kami simpan di database melainkan ditemukan dari berbagai situs mesin pencari seperti Google, Bing, 4Shared, 2Shared, Youtube, dll. Jadi Blog ini hanya untuk promosi saja.
Unduh lagu kesukaan Anda, lagu Ozi Syahputra - I`Tirof disini, gratis!!!
Terima kasih atas kunjungan Anda.

Download Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof Mp3 Terbaru

6 Responses to "Download Lagu Ozi Syahputra - I`Tirof Mp3"

  1. мαdυмσє вlσg11 Mei 2016 pukul 06.01

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/download-lagu-ozi-syahputra-itirof-mp3.xhtml

    BalasHapus
  2. mantaf gan.. lanjutkan update lagu religi ..

    BalasHapus
  3. kebeyulan gw baca komentarmu di halaman pengumuman kontes artikel, ngakak saya baca. ternyata lu konyra banget sama tuh juri

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg11 Mei 2016 pukul 16.19

    @pundalisa,
    Hahaaa, saya paling nggak suka dibohongi mentah-mentah tanpa adanya penjelasan detail, apalagi jelas-jelas aku lihat ada peserta yang sudah lama jadi teman juri untuk kemudian memberikan kemenangan pada seorang peserta itu. Biar bagaimanapun saya juga masih aktif di MWB dan ngeluyur di banyak blog MWB untuk membaca setiap artikel yang ada di blog bersangkutan. Marahnya saya, ada artikel lama di tahun 2014 yang kemudian direvisi dan dikutkan dalam lomba dan artikel gubahan tadi menjadi juara harapan 1.
    Gila saja gan, aku sudah tanya ke tim juri katanya jawaban mereka nggak boleh itu artikel lama dan atau kemudian diediet untuk diikutkan kontes. Eh... nyatanya malah artikel murahan seperti itu menjadi juara harapan 1. Sampai sekarang pun aku belum bisa memaafkan semua kelakuan para juri dan kroni-kroninya yang bodoh tapi sok pintar tersebut.
    Dengerin lagu dulu deh....

    BalasHapus
  5. Atau mungkin meteka gak tau klo itu artikel editan bro, oh iya berarti waktu itu saya gak salah donk karna telah memprovokasi peserta untuk mengungkapkan anggapan mereka ? Karna orang rasionalistis sepertimu pun merasa dibohongi. Dan saya protes dulu awalnya gak bisa terima artikel pemenang nomor urut ke dua. Heheheh

    BalasHapus
  6. Siapa juara harapan 1 yang edit artikel itu ?

    BalasHapus