Kegunaan Galih Kelor

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

Indonesia adalah negeri kaya dengan beragam budaya. Ada banyak benda pusaka di negeri ini, salah satunya adalah Galih Kelor.

Pusaka Galih Kelor merupakan kayu berwarna coklat kehitaman dan atau hitam pekat yang berada di dalam pohon kelor berusia tua.
Kegunaan Galih Kelor antara lain untuk menangkal kekuatan jahat seperti santet, guna-guna, tolak balak, kekebalan, sihir jahat, untuk keharmonisan pasangan, penglarisan, membuang kesialan, terhindar dari fitnah, ditakuti makhluk halus dan bangsa Jin.
Selain khasiat di atas, galih kelor yang asli juga sangat mujarab untuk menyembuhkan luka terkena gigitan binatang beracun. Tempelkan galih kelor pada luka, maka galih kelor akan menyerap racun di tubuh kita dengan seijin Allah SWT.

Menurut asal-usulnya, Pusaka Galih Kelor tersembunyi di tengah-tengah pohon kelor yang berumur tua. Untuk mendapatkan Galih Kelor tersebut harus memotong pohonnya dan membelahnya menjadi dua bagian, maka akan terlihat galihnya yang berwarna coklat kehitaman. Ada juga galih kelor yang warna galihnya hitam pekat jika kayunya berumur jutaan tahun.
Melihat kayu kelor yang kebanyakan tidak keras, maka akan sulit untuk menemukan galih kelor tersebut, kecuali pada pohon kelor yang telah berusia tua sekali.

KEGUNAAN GALIH KELOR

Untuk mengetahui galih kelor itu asli apa bukan, maka harus kita test. Cara termudah untuk mengetahui galih kelor itu asli, maka galih kelor tersebut dimasukan ke dalam air. Jika galih kelor tadi tenggelam saat dimasukan ke dalam air, maka bisa dipastikan galih kelor itu asli. Galih kelor asli jika dipegang akan terasa berat.

kegunaan pusaka galih kelor asli untuk menolak kekuatan jahat
Pusaka Galih Kelor berbentuk lembaran.

Ada bermacam bentuk Pusaka Galih Kelor yang beredar di tengah masyarakat. Seperti bentuk galih yang masih gelondongan (masih berbentuk galih kayu asli), berbentuk batu akik, ataupun berbentuk lembaran seperti kertas. Namun demikian semua bentuk galih kelor tadi mempunyai kegunaan 'sama' dengan yang telah disebutkan di atas.

Baca juga Kegunaan Samber Lilin.

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

1 Response to "Kegunaan Galih Kelor"

  1. мαdυмσє вlσg21 Mei 2016 pukul 00.26

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/kegunaan-galih-kelor.xhtml

    BalasHapus