Siswi SMA di Batam Yang Agamis

Siswi SMA di Batam Yang Agamis.

Wajah cantik dengan sorot mata teduh penuh keimanan terbungkus hijab, akan membuat banyak orang tergetar saat memandang. Rasa simpati dan do'a kebaikan pasti akan mereka panjatkan untuknya.


Pemandangan indah pasti menyenangkan dan memberi kesan mendalam, juga sering membuat hati kita berdesir karena sesuatu terpancar dari obyek yang jarang kita temui.
Di jaman seperti sekarang ini dimana nilai peradaban rasanya mulai terkikis oleh kesombongan pada diri sendiri dan ingin menunjukan sesuatu yang sebenarnya belum tentu baik di mata orang lain dan Tuhannya, orang sering bertingkah aneh dan berlebihan demi menunjukan jati diri ataupun sekedar mengumbar kesenangan semata tanpa bisa melihat apa yang akan di dapatkan.

Sering kita dengar dan lihat, begitu banyak orang yang secara blak-blakan ingin tampil luar biasa biar terkenal dengan cara berpakaian tak senonoh dan menunjukan lekuk tubuh secara vulgar, sehingga anggota tubuh yang seharusnya tertutup rapat pun dapat dilihat oleh pasang mata orang lain secara gratis. Ironisnya, ia yang punya tubuh dengan pakain mini ataupun terbuka disana-sini itu menanggapinya dengan cuek saja tanpa ada rasa malu, atau karena memang hal itu sudah disengajanya, ya? Bahkan baru-baru ini santer terekspost di Sosial Media jika seorang Mahasiswi jurusan Psikologi di Manado tersebut dengan bangga memamerkan payudara di depan kamera dengan kepala mengenakan hijab.

Apa yang dilakukan Mahasiswi di Manado itu bukanlah satu-satunya kejadian yang diketahui oleh publik setelah dia mengekspost di herbagai media sosial. Sebenarnya 'mungkin' ada banyak hal serupa seperti yang dilakukan oleh Mahasiswi tadi, tapi mereka masih punya rasa malu untuk mencuatkan kelakuannya di depan umum.
Ini sebuah keprihatinan besar jika ada wanita berjilbab yang kemudian mengumbar auratnya dan dipublikasikan, seolah mereka ini dengan sengaja ingin mencoreng Agama dan martabatnya sendiri sebagai perempuan santun yang patut dihargai.

Mengejar popularitas atau sekedar bergaya dengan berlebihan tanpa mengindahkan nilai-nilai ajaran agama hanya akan mendatangkan bencana. Pikirkan saja, jika seorang perempuan berpakaian tak senonoh kemudian dilihat oleh lelaki tak bermoral, lantas lelaki tadi membututinya dan melakukan penjamahan sampai pemerkosaan, bukankah wanita itu sendiri yang rugi! Oleh karena itu, berpakaian dengan sopanlah biar nggak mengundang syahwat dan mencelakai diri sendiri.

siswi sma di batam yang agamis

pelajar sma di batam
Siswi SMA di Batam Yang Agamis.

Apa yang Anda lihat dan rasakan jika melihat wanita cantik berhijab? Tentu kita akan merasakan desir kagum pada perempuan tersebut dan lantas mendo'akannya untuk selalu dalam kebaikan dan Khusnul Khotimah.
Seperti pelajar SMA dalam foto di atas, di daerah Batam. Sudah wajahnya cantik, ia menutupi aurat dengan sebenarnya.
Perempuan berpakaian putih abu-abu itu tampak anggun melangkah menyusuri sisi ruas jalan di Batam, sepulang sekolah. Saat melihat dia, dada saya langsung berdesir kagum atas pancaran keimanan yang terlihat dari sorot mata yang teduh.
Batam yang dikenal banyak orang sebagai Pulau Industri dan kota metropolitan sarat kemaksiatan, nyatanya masih ada manusia berbudi luhur dengan senantiasa menjaga auratnya agar terhindar dari tatapan mata liar nan nakal. (*)

Tags: Pelajar Batam, Pelajar SMA di Batam.

5 Responses to "Siswi SMA di Batam Yang Agamis"

  1. мαdυмσє вlσg22 Mei 2016 pukul 08.00

    Siswi SMA di Batam Yang Agamis.
    http://zackymadumoe.mywapblog.com/siswi-sma-di-batam-yang-agamis.xhtml

    BalasHapus
  2. ﻣﺤﻤﺪ ﻧﻮﻓﻞ22 Mei 2016 pukul 16.47

    Masya Allah. Diantara banyaknya remaja putri yang menjual gratis Auratnya. Ia masih teguh menutup Auratnya.

    Siapa yang tidak terkagum-kagum dengannya.
    Bahagialah pria yang dapat menghalalkannya.

    Semoga ia selalu Istiqomah..

    BalasHapus
  3. dambaan hati

    BalasHapus
  4. calon cwe gw . Aminn

    BalasHapus