cara mudah menulis di halaman (templates) opmod

selamat siang sahabat mwb.
di sini saya akan mencoba share cara menulis teks di halaman/templates.
mungkin cara ini sudah banyak yang tau , dan tidak ada salahnya bila saya share buat yang belum tau saja, heheheee.
cara ini cukup mudah bro.. dan juga bisa ngirit kuota internet, karena di saat kita menulis, aplikasi browser tidak tersambung dengan internet. berbeda bila kita menulis postingan dengan membuka web langsung aplikasi browser akan cukup menyedot kuota. apalagi kalu kita nulisnya panjang.. wuih.. bisa tekor.

ok langsung saja kita intip mas bro..!

begitulah caranya yang sering aku gunakan mas bro..
setelah penulisan selesai.. lalu klik pojok kiri > klik salin semua> klik menu > klik multi papan teks > dan sudah tersimpan sendiri dong..

kalau nanti tulisannya mau di buat posting.. , iya tinggal cari itu tulisan yang tadi tersimpan di multi papan teks dan tinggal tempel saja.

kiranya cuma itu yang bisa saya jabarkan di sini , selebihya.. saya minta maaf kalau ada kekurangannya.., hahahahaa letak gambarnya pun tidak beraturan..! yang penting isinya tidak bohong. terimakasih..

opera1.png

0 Response to "cara mudah menulis di halaman (templates) opmod"

Posting Komentar