Jadwal Debat Capres 2014

capres.jpg

KPU Pertimbangkan untuk Memajukan Jadwal Debat Capres Putaran Terakhir Ayunda W Savitri- detikNews Jakarta- KPU telah menetapkan pemungutan suara di luar negeri akan digelar lebih cepat tanggal 4-6 Juli 2014. Namun pada hari Sabtu, 5 Juli 2014 KPU masih menyelenggarakan debat capres-cawapres sesi terakhir. Apakah jadwal debat akan dimajukan? "Sejauh ini belum ada keputusan soal itu," ujar Komisioner KPU Ida Budhiati kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (28/6/2014). KPU pun telah menerima rekomendasi dari bawaslu untuk mempertemukan tim kedua pasang calon. namun harus tercapai kesepakatan antara kedua belah pihak.
" kami akan komunikasi kembali , kami overwiew " imbuh ida.
format debat putaran terakhir akan sama seperti putaran pertama yang menghadapkan kedua capres_cawapres. tema debat pada putaran terakhir adalah pangan , energi , dan lingkungan.
sementa itu untuk waktu pemungutan tahun 2014 tentang pemungutan , penghitungan dan rekapitulasi suara bagi pemilih di luar negeri telah sesuai dengan peraturan kpu nomer 20 tahun 2014 tentang pemungutan,penghitungan dan rekapitulasi suara bagi wni di luar negeri dalam pilpres 2014.
jumlah pemilih di luar negeri yang tercatat dalam daftar pemilih tetap (dpt) mencapai 2.038.711 orang dari 130 tps di luar negeri. di kutip dari detik.com


kalau menyimak seperti di atas , aku jadi bengong. betapa tidak ? karena menurut cerita kakek , dulu kalau mau ada pilpres dan lain_lain , tidak ada yang namanya debat ini itu, yang ada cuma semangat bangkit dari semua keterpurukan bangsa indonesia ini. semua bersatu , satu sama yang lain pada saling membantu , tapi kalau sekarang tidak begitu.. , kalau sekarang seperti pada mau saling menjatuhkan , walau di hadapan publik pada manis manis gula aren.
kita lihat saja nanti apa yang bisa di bawa oleh presiden terpilih, akankah membawa kemajuan pada bangsa ini atau malah akan membawa keterpurukan.
aku lihat di sebelah sana.. si rudi cuma manggut_manggut sambil menikmati singkong rebus sisa tadi malam.
aku lihat di ujung sana , si komar lagi asik dengan ayam jagonya.
aku lihat di sana , si siti lagi memetik daun pepaya yang katanya akan di buat sayur buat lauk nasi yang berasnya dari bulog, yang katanya gratis tapi ternya masih bayar juga , dan terkadang berasnya di penuhi oleh kutu.
aku lihat di sana bapakku memainkan cangkulnya, dan ibu yang begitu rajin mencabuti rumput di sela_sela tanaman.
aku lihat di sana , si frendy yang lagi asik membersihkan upil di hidungnya.
dan aku yang di sini, juga lagi bertanya_tanya.. kapan aku bisa jadi presiden ya ?! hahahahaa sebuah pertanyaan yang akan terjawab di dunia mimpi.
good luck !

0 Response to "Jadwal Debat Capres 2014"

Posting Komentar