Opmin 8.0 yang membuatku senang.

Lansung saja ya sobat semua.
ketika lagi asyik-asyiknya browsing.. , tiba-tiba browser ngadat sob...
sudah buka tutup aplikasi browser tapi tetap sama.. alias tidak connex.
dari mulai uc browser sampai opmod , tapi tetap tidak bisa konnex sob..! dan dengan rasa emosi..,aku cek kuota dengan menekan *995. dan hasilnya... kuota 0 kb.
Karena kantongku bolong sob,jadi tidak bisa beli pulsa smartfren,dan tadi iseng-iseng ngebuka aplikasi-aplikasi yang ada di hpku. eh... pas aku buka opmin 8.0 dan aku klik salah satu logo yang ada di tampilan eh.. ternyata kok bisa konnex sob,aneh kan?,ada apa ini dengan opmin 8.0?!.
Aku jadi happy....,karena aku belum pernah browsing gratisan sob... ! dan opmin 8.0 yang aku pakai adalah original langsung download dari web-nya sob,Begitulah.

4 Responses to "Opmin 8.0 yang membuatku senang."

  1. http://zackymadumoe.mywapblog.com/opmin-8-0-yang-membuatku-senang.xhtml

    BalasHapus
  2. waduhh.. Gitu doang kah,. Laah curhat itu nama.y..

    BalasHapus
  3. Bener kata @catatanpedia, agan curhat ni. Tapi its ok, saya juga pake opera mini 8.0 yang memang woke dan bisa online walau pulsa tinggal 200 rupiah.

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg9 Oktober 2015 pukul 18.08

    @Teguh Prasetyo,
    Yapz, hehee. Opmin 8 memang suka memberi gretongan buat kita berselancar Internet itu gan..

    BalasHapus