khasiat puteri malu/mimosa pudica

puteri-malu.jpg selamat malam sahabat mwb.
apakah anda tahu yang namanya tanaman puteri malu ? tentunya tahu dong..
tanaman atau lebih jelasnya tumbuhan liar ini [karena tidak di tanam ya..] ternyata sangat berkasiat untuk mengobati bermacam_macam penyakit sob..
seperti penyakit : insomnia , bronkitis kronis , batuk berdahak , ascariasis , rheumatik , dan lain_lain.
tapi yang saya bahas di sini adalah obat lain dari pada yang lain sob..

sebelum saya menerangkan lebih jelas , terlebih dulu saya minta maaf pada sobat_soct semua. karena yang di maksut lain di sini adalah.. " pelet bagi pasangan kita yang sudah berkeluarga ".
sobat boleh percaya tidak percaya juga boleh.
tapi memang ini kenyataan sob.. , ramuan yang sudah terbukti ampuh buat keharmonisan keluarga.
dan sengaja saya share di sini , biar banyak yang tau dan tidak selalu mengandalkan obat_obatan dari pabrik, ataupun jampi_jampi yang tidak semestinya kita pakai dan harus kita jauhi.

dan ini cara meramu tumbuhan ( herbivora ) puteri malu/mimosa pudica : ambil puteri malu yang banyak.
puteri malu di goreng [ daun dan batangnya ] sampai gosong.
tumbuk puteri malu hingga halus terus di ayak.
dan campurkan dengan kopi atau teh , cukup setengah sendok teh/sendok kecil dengan 1 gelas kopi atau teh sehari 3x secara rutin.

okey sahabat semua, cuma itu yang bisa saya tularkan kepada anda semua. mohon maaf bila tulisan saya ini tidak berkenan di hati para pembaca semua.


semoga artikel saya ini dapat di terima dan bisa bermanfaat bagi semuanya. terimakasih...

0 Response to "khasiat puteri malu/mimosa pudica"

Posting Komentar