~ setetes harapan ~

air.jpg

setes yang penuh makna..
tuk kesejukan dan kesegaran.
seperti halnya dirimu bagiku , yang penuh arti dalam kehidupanku..

senyumnya selalu tersungging di antara bibir mungilmu nan merekah..
yang senantiasa menggoda siapa saja yang memandangmu.
tapi kini engkau telah lama pergi.. bersama seseorang yang begitu dekat denganku.

kini 9 tahun telah berlalu, engkau meninggalkan aku. tapi sayang aku tidak mampu untuk melupaknmu.
semua bayang tentang kebersamaan kita.. masih sering menggodaku , hingga akupun bermain dalam hayal tentang masa silam dan harapan.

akankah aku selalu di permainkan oleh perasaan ini..
yang membuatku terhempas pada dinding tebal dan ruang hampa.?!
akankah aku kembali bisa menemukan sosok yang menawan seperti dirimu..
lelah diri ini..
lelah jiwa raga terbelah rasa , rasa rindu yang mungkin tidak bisa kudapatkan lagi selain darimu.

setes yang penuh arti dalam semuanya..
untuk melepaskan dahaga juga lelah yang terus_terusan bergelayut dalam jiwaku , jiwa yang masih rapuh.
setetes yang menyejukkan.. yach.. dan harus ku cari di manapun berada., tuk menyirami taman yang sudah kering kerontang.
adakah di sana buah ranum yang menggoda untuk ku petik dan kan ku jadikan sesuatu yang bisa membuatku kembali meraih apa yang sudah hilang..

sugguh aku tidak mampu lagi memendam semua ini.
setetes yang penuh arti..
yang selalu aku harap di setiap waktu...

setetes harapanku, yang selalu kunanti..

0 Response to "~ setetes harapan ~"

Posting Komentar