obrolan sore bersama kakek

jokowi-prabowo-2-20140601.jpg

selamat sore sahabat mwb.
di sore ini saya duduk_duduk sama kakek yang masih nampak segar , tegar , meski umur sudah uzur tapi bilau masih gesit kalau cuma untuk menangkap si blorok , ayam jago peliharaannya. juga kakekku masih lancar dalam pekataan (tidak pelo , kata orang jawa).
di sore ini kami cuap_cuap tentang siapa yang pantas jadi presiden.
dari dua kandidat dengan latar belakang dan karakter yang berberda.
yang satu nampak ramah penuh kebaikan , dan yang satu nampak sangat /garang berjiwa militer.
saya cuma manggut_manggut sbt kakek cerita tentang masa laku dan masa kini , juga saya terkadang menyela angkat bicara menanggapi berita kakek dan petuahnya , weling agar nanti tidak salah pilih.
memang semua bisa saja jadi gelap saat penyontrengan , tapi apapun yang terjadi,.. ya begitulah...!!!
semua sudah saling tangkap , saling terkam , saling tikam.
hemmmm perbincangan saya dan kakek pun tidak jauh banget dengan apa yang di tulis oleh wartawan buat publik, seperti yang ada di bawah ini..!


.TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pendukung Prabowo- Hatta Rajasa menyatakan keyakinannya dapat merebut suara Jokowi di wilayah DKI Jakarta. Mereka mengklaim semakin banyak masyarakat yang menyatakan dukungan terhadap mantan petinggi militer tersebut. "Saya yakin penduduk Jakarta akan memilih Prabowo, semakin banyak yang menyatakan dukungan kepada Prabowo," kata M. Taufik Ketua tim kampanye Prabowo-Hatta Tingkat wilayah DKI jakarta,di Jakarta, Minggu (29/6/2014). Ia pun yakin berbagai persoalan yang menimpa Jokowi akan merendahkan elektabilitas Jokowi. Beberapa kasus seperti dugaan korupsi bus Transjakarta dan indikasi kesalahan dalam pelaporan keuangan Pemprov DKI oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menjadi pemicu beralihnya dukungan ke Prabowo. "Ini bukti kalau Jokowi tidak melakukan apa-apa, dia cuma blusukan ke masyarakat tetapi nggak menyelesaikan persoalan," katanya. Seperti diketahui isu Bus Transjakarta kembali muncul kembali. Dalam isu terarkhir disebutkan adanya indikasi keterlibatan Jokowi dalam proses tender pengadaan Bus Transjakarta. Jokowi pun disebutkan tidak melapor ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan tersebut. Sedangkan penyalahgunaan keuangan dilaporkan BPK yang menyalir adanya penyalahgunaan keuangan selama kepemimpinan Jokowi-Ahok. BPK melansir adanya dana yang tidak dilaporkan sebesar Rp 1,54 triliun.


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mufidah Jusuf Kalla, istri dari capres nomor urut 2, Jusuf Kalla, Minggu (29/6/2014) pagi dijadwalkan hadir dalam deklarasi PERKINDO (Persatuan Keluarga Indonesia) dukung Jokowi-JK. Sesuai konfirmasi, acara ini akan dihadiri oleh Mufidah, namun hingga kini pukul 10.30 WIB, Mufidah belum hadir. Acara dimulai sejak pukul 10.00 WIB, diisi dengan hiburan musik. Acara yang digelar di Tugu Proklamasi tersebut dihadiri ratusan massa yang menggunakan busana bernuansa putih. Acara deklarasi ini diselingi pula oleh hiburan musik dan yel-yel serta lagu yang identik dengan pasangan Jokowi-JK. Sebelum masuk ke areal Tugu Proklamasi, massa juga diminta untuk menandatangani kain putih yang telah disediakan sebagai tanda dukungan terhadap Jokowi-JK. Di sekitar Tugu Proklamasi juga terpasang spanduk dukungan pada Jokowi-JK. Termasuk pula banner bertuliskan : Pilih Jokowi-JK, Bapak yang tanamkan hal baik kepada anak istri. Saat ini yang tampak telah hadir yakni : Ketua MPR Sidarto D dan keluarga, Devi Luhut Panjaitan, dan Ketua Relawan Jokowi-JK, Jumhur Hidayat.



MAKIN MANTAP PILIH JOKOWI- JK, SUDAH TERBUKTI. KALAU SEBELAH BARU SEKEDAR JANJI. JANJI TAK BISA DIMAKAN. SALAM HEBAT JOKOWI = JOKOWININGIT = SATRIO PININGIT = SATRIO INDONESIA HEBAT DAN BANGKIT = SATRIO BAWAH LANGIT = SATRIO TITAH LANGIT = YANG MEMFITNAH BAU WALANGSANGIT.



demikianlah cuap_cuap saya dengan kakek , asik memang , apalagi sambil menunggu saatnya berbuka tiba , wuih... gayeng tenan, , enak bener.
ya sudah sobat_sobat semua.. , saatnya saya pamit mau membantu emak yang sedang membungkus kolak buat di jual nanti petang. bye bye...

0 Response to "obrolan sore bersama kakek"

Posting Komentar