~ Lambaian Tangan Setan ~

~ Lambaian Tangan Setan ~


apa yang kau tawarkan padaku ?
semua takkan membuatku bergeming dari penolakanku...
meski engkau menawarkan beribu kenikmatan.. , tapi aku kan coba terus menggelengkan kepala.
karena aku yakin... besuk kan ada sejuta nikmat yang kan ku reguk bersama madunya surga.

engkaulah tangan_tangan setan yang selalu jahil pada umat manusia.
tanganmu selalu melambaikan menawarkan sesuatu..
engkau selalu berada di mana_mana.
di dalam botol , asap , serbuk , kapsul , pil , dan sebagainya.

jangan kau tawarkan semua itu kepadaku..
karena aku sudah cukup fly...
fly dengan segala urusan dan kebutuhan hidupku di dunia ini.
aku sudah pusing dengan segala ajakanmu yang kan membuat bobrok semua urat syaraf dan sendiku.
sana kamu menjauh dariku... , cukup sudah kau goda aku.. !!!

huuuuuuffff , bisakah aku jauh darimu lambaian tangan setan yang selalu berada di depan , belakang , samping , dan di manapun saja...
menjauhlah..

0 Response to "~ Lambaian Tangan Setan ~"

Posting Komentar