penyakit kudis upin & ipin

upin-ipin.pngupin-ipin.png

selamat sore sahabat mwb yang cakep_cakep.

secangkir kopi hitam yang ada di hadapan temanku sebut saja namanya mas tukijan. yang lagi asik ngobrol dengan teman_temannya di sebuah warung kopi dekat rumah ibu guru cantik yang selalu jadi bahan lirikan bagi pemuda_pemuda ganteng yang mungkin juga agak centil , hahahahaaa.
dan memang benar kok kawan.. kalau bu guru itu selain masih muda , cantik juga sopan santunnya kepada sesama.. boleh di acungi 4 jempol.
hampir semua penduduk di situ kagum kepadanya , dari anak kecil yang masih senang bermain ingus.. sampai nenekku yang suka mengunyah_ngunyah daun sirih , juga kakek yang suka ngelus_ngelus burung perkutut yang suaranya sangat merdu itu.

kita lupakan bu guru muda nan cantik , kita lupakan sejenak kakek nenek dan juga si kipli bocah kecil yang suka main ingus.

mbak tulkiyem.. , tolong aku di buatkan kopi hitam panas lagi ya mbak , suara lantang meluncur dari seorang pemuda gagah yang duduk di sampingku (mas tukijan namanya).
dan aku coba untuk memberanikan diri bertanya pada mas tukijan yang oleh sekumpulan anak muda di desaku di sebut " geng_nge/kepalanya anak muda/jagoan di desaku ".

mas tukijan.. , ada apa dengan mas tukijan ini ? tanyaku pada dia.
anu dik zacky.. , coba kamu lihat acara di tv itu.
iya mas , itu kan film kartun si upin & ipin. memangnya kenapa mas tukijan ?.

memangnya kenapa ?! aku paling benci sama film dan apa saja yang berasal dari malaysia dik zacky.. ! tidak film kartunnya , orang_orangnya.. , semua bedebah , kurang ajar , lancang , tamak , dan tidak tau berterimakasih kasih pada bangsa indonesia tercinta ini. masak.. tadi di film si upin & ipin itu.. mengatakan kalau batik , songket , kerajinan miniatur jogja.. di bilangnya produksi asli malaysia. ini tidak boleh di biarkan terus. betul apa tidak dik zacky madumoe ?!.
betul banget mas tukijan(jawabku kepada dia penuh semangat) , juga di iyakan teman_teman yang lainnya yang ada di warungnya mbak tulkiyem si janda seksi (kata teman_temanku sich..).

malaysia memang seperti negara yang rakus , tamak , egois dan apalagi sebutan yang pantas buat negara kurang ajar itu !.

om anton yang dari tadi diam mendengarkan.. tiba_tiba nceletuk angkat bicara juga.

malaysia memang sebuah penyakit buat siapa saja , buat negara manapun juga ! kecuali buat negara zionis dan sekutu_sekutunya !.
apa yang bisa kita dapat dari negeri jiran (aku lebih suka menyebutnya dengan jaran/kuda /kuda pecundang yang kerdil yang tidak ada gunanya).
dan teman_teman yang lain menyebutnya dengan malingsia , malingsiang dan lain_lain. kalau kamu menyebut malaysia dengan nama apa dik zacky madumoe ? , tanya om anton kepadaku.
oh aku ya om anton , jawabku. aku lebih suka menyebut negara itu dengan " penyakit kudis..! ".
kok bisa begitu dik zacky ? tanya si junet dengan nada pingin tau.
kalau aku ya om... , mala = penyakit , ysia = bila di tambahi 4 huruf dan di letakkan di tempat yang berbeda.. yasialan. jadi intinya penyakit sialan yang akan terus menggerogoti negara indnonesia tercinta ini , dan (hahahahahaaaa) suara tawa dari teman_teman pun membahana di seluruh sudut warung kopinya mbak tulkiyem .

memang sangat menyebalkan , mengundang amarah.. , bila apa yang ada di negeri tercinta ini di ambil oleh negara lain yang tanpa permisi dan tidak adanya sesuatu yang bisa di jadikan ganti.
rasanya tidak adil bila apa yang telah di ambil oleh negara rakus didikan negara zionis ini cuma sebatas di bukanya penerimaan TKI/TKW .toh.. nasib mereka di sana banyak yang tidak lebih baik dari kita yang di sini.
sudah berapa banyak kasus yang telah terjadi , mulai pelecehan sexsual sampai hukuman mati yang belum tentu yang di vonis hukum mati itu bersalah.
sudah berapa pulau dari negeri tercinta ini yang sudah di caploknya..! pulau sepadan, ligitan , dan akankah ambalat dan pulau_pulau lainya akan berhasil di caplok/di ambilnyanya ?!. kita tidak bisa kalau cuma diam , menunggu , menonton , dan merasakan gatal dari tingkah penyakit kudis malaysia yang sudah lama meracuni anak_anak kecil tunas bangsa tercinta ini.

film si upin & ipin , adalah salah satu upaya pembelokan , pembodohan , perampasan dari negera penyamun yang songong , licik , rakus dan tidak tau diri.

dari pada menonton si upin & ipin produksi negara pencuri dan pecundang itu , lebih baik kita menonton film karya anak bangsa sendiri.

sudah sampai mana ya tadi ?. heheheheheheee ,sudah dulu ya.. , sudah sore, lagian mbak tulkiyem juga mau mandi. kebetulan..kalau jam_jam sore seperti ini,. biasanya bu guru cantik jalan_jalan bersama keponakannya. ahay... asik asik asik... , dan kita berlomba_lomba pasang wajah ganteng kita , hahahahahaaa

0 Response to "penyakit kudis upin & ipin"

Posting Komentar