~ Kura-Kura Raksasa Jalan-Jalan Sore ~

kura-kura-raksasa-jalan-j.jpg<br
Kura-Kura Raksasa Jalan-Jalan Sore.

мαdυмσє вlσg - Ada pemandangan unik dan tidak biasa dijalanan kota Tokyo, yakni seorang lelaki bernama Mitani Hisao mengajak jalan-jalan kura-kura Afrika peliharaannya.
Mitani Hisao memelihara kura-kura yang diberi nama Bon-Chan sudah 19 tahun yang lalu.
Mitani Hisao mengatakan, kura-kura itu dirawatnya karena selama ini dia tidak mempunyai anak. Kura-kura itu masih berukuran lima centimeter saat Hisao melihat kura-kura itu di toko hewan.

"Aku tidak memiliki seorang anak, tetapi 19 tahun yang lalu istriku tertarik merawat kura-kura ini," Ungkapnya di laman oddityacentar.com

Kura-kura itu akhirnya di apdopsi oleh Hisao. Dia mengaku tidak bisa meninggalkan "anaknya" itu. Dia cukup terkejut karena Bon-Chan tumbuh besar.
Bobot Bon-Chan sekarang mencapai 70 kg dan panjangya 75 centimeter.
Karena sudah lama mereka bersama, sehingga ikatan bathin tumbuh dari tahun ke tahun antara Hisao dan Bon-Chan. Mereka sering berjalan berdua, berbagi rahasia, bahkan Hisao membuatkan pakaian untuk Bon-Chan.

"Bon-Chan adalah satu-satunya anggota keluarga yang mendengarkan cerita saya. Kalau dia bisa bicara, saya akan kena masalah," Kelakar Hisao.

Mitano Hisao sering membawa Bon-Chan berjalan-jalan tiga kali seminggu. Menurut Hisao, Bon-Chan sangat menyukai kegiatan itu. Bahkan Bon-Chan sangat hafal rute yang dilewati.

"Bon-Chan tidak selambat yang dipikirkan. Untuk rute yang sering kita lewati, biasanya kami membutuhkan waktu 1,5 jam. Namun saya cukup sabar," Kata Hisao.
Bon-Chan pun sering membawa keceriaan. Dia tidak segan untuk mengikuti seorang gadis cantik yang lewat. Menurutnya, Bon-Chan akan membuat orang-orang sedih menjadi gembira.

"Saat orang yang sedih itu melihat wajah Bon-Chan, mereka akan tersenyum. Saya bangga karena anak saya bisa berguna buat orang lain," Ujar Mitani Hisao.

Dikutip dari dream.co.id

7 Responses to "~ Kura-Kura Raksasa Jalan-Jalan Sore ~"

  1. мαdυмσє вlσg21 Juni 2015 pukul 01.08

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/kura-kura-raksasa-jalan-jalan-sore.xhtml

    BalasHapus
  2. Kura kura jadi anak angkat dg berat yg setara dg manusia :) ini unik & aneh

    BalasHapus
  3. Singgih Tutorial21 Juni 2015 pukul 06.32

    Hahaha apa bisa tuh kura2 nya mengerti bhs manusia:-P

    BalasHapus
  4. pengen dong punya kura2. umurnya aja sama ama saya.

    BalasHapus
  5. Lucu sekali itu kura-kura. Memang sih, semua yang menjadi kebiasaan akan mudah di hafal, begitu juga dengan Bon-Chan si kura-kura yang sudah hafal dengan rute jalannya karena sudah terbiasa melewatinya.
    Hehee, ternyata Bon-Chan punya naluri membedakan mana gadis cantik atau tidak ya?

    BalasHapus
  6. Sangat menarik gan..
    Kura2 umurnya bisa ratusan tahun.. Karna kura2 mungkin salah satu binatang purba yg terselamatkan..
    Bisa sebesar itu lucu juga.. Apalagi tau mana cewek cantik apa ngga.. :D

    BalasHapus
  7. Infonya unik gan, mampir ya

    BalasHapus