Buah Dari Kontes Seo Soshinaslimci Abal-abal

buah-dari-kontes-seo-sosh.jpg

Kurang lebih dua bulan yang lalu saya mendapat undangan di kolom komentar artikel blog ini, yakni sebuah undangan untuk mengikuti sebuah kontes seo. Berbekal ingin mengasah keterampilan dalam menulis dan tentu saja tergiur oleh hadiah yang ditawarkan kemudian saya niatkan untuk menulis artikel sesuai tema yang ditentukan walapun pada akhirnya menurut panitia kontes bukanlah yang saya review tema yang dilombakan. Yach, kok begitu? Ya... karena panitia nggak jelas dalam memberikan informasi tema apa sebenarnya yang dilombakan.
Dalam hitungan menit, artikel kontes pun sudah selesai saya tulis dan tanpa mengedietnya langsung aku publikasikan (itulah kebiasaan saya yang tak mengediet setiap artikel, baik dalam tulisan cerpen, info, dan yang lainnya) karena malas... hahahaaaa. Setelah artikel saya publikasikan dan submit biar cepat keindex, lantas saya menghubungi panitia kontes seo via Fans Pange-nya. Alhasil, panitia menilai bukan itu tema yang diperlombakan, dan dengan terpaksa saya pun kemudian mengediet artikel yang sudah terindex mesin pencari Google. Kemudian untuk lebih memantapkan dalam penilaian panitia kontes seo (jurinya Google.co.id) saya pun menghubunginya lagi dengan memintanya untuk mengecek artikel saya. Salah satu Admin panitia kontes tidak mempermasalahkan artikel saya, toh ada link menuju ke website yang di saratkan. Mengetahui Admin kontes seo bisa menerima artikel saya tersebut, Admin madumoe blog pun lega karena semuanya sudah beres dan tinggal memantapkan SERP, pikirku, iya kan brot?

Waktu terus berjalan, seminggu sekali saya mengunjungi website panitia kontes seo guna melihat list peserta dan perkembangannya guys. We... lhadhala! Ternyata sampai tanggal penutupan pendaftaran kontes seo tersebut tidak juga ada pendaftar lain di list peserta, ajib ajib ajib..., pikirku dengan sedih, hahahaaaa.
Gejala tak mumpuninya penyelenggaraan kontes seo Soshinaslimci Agen Resmi MGI SO Shin MCI Murah Terpercaya yang saya maksud semakin jelas saat kemudian Akun Facebook saya di block oleh panitia kontes seo, jelas saja saya kelabakan karena tak bisa menanyakan tentang kontes tersebut bukan? Puncaknya adalah tiada kabar dari panitia kontes yang dapat saya terima karena panitia kontes pun tidak memghubungi saya lewat emeil atau kembali mengaktifkan Akun FB saya.
Jika dilihat dari pemenang, jelas artikel saya menjadi pemenang karena berada di page one google.co.id (lihat disini guys ) dan berhak mendapatkan hadiahnya sebesar Rp.300.000 lumayan bukan? Tapi apa boleh buat guys, lha wong sampai tanggal 25/02/2016 (seperti yang tertulis dalam websitenya penyelenggara kontes) ini tidak ada kejelasan tentang pengiriman hadiahnya, hahahaaa.
Seperti itulah jika sebuah penyelenggaraan kontes seo yang kurang mumpuni dengan kurangnya rasa percaya diri dan takut mengeluarkan biaya sebagai hadiah untuk pemenang, padahal kan semuanya sudah direncanakan olehnya sebelum mempublikasikan pengumuman penyelenggaraan kontes seo, ya tidak sob?
Ya sudah, hal ini saya anggap sebagai pelajaran berharga untuk di kemudian hari. Semoga kedepannya ada kontes seo yang lain dan tentunya dengan panitia yang solid agar tidak megecewakan pihak lain.
Beginilah buah dari kontes seo Soshinaslimci abal-abal sob. See you...!!!

4 Responses to "Buah Dari Kontes Seo Soshinaslimci Abal-abal"

  1. мαdυмσє вlσg25 Februari 2016 pukul 17.15

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/buah-dari-kontes-seo-soshinaslimci-abal.xhtml

    BalasHapus
  2. Rohendi Akatsuki Movies25 Februari 2016 pukul 17.52

    wah seo nih.. sya kurng bgtu pham bro

    BalasHapus
  3. Penyelenggara yg unik hahaha

    BalasHapus
  4. Wahhhh, panitia kontes seo yang tidak profesional itu namanya. Biar bagaimanapun kalau sudah melakukan sebuah kontes ya harus tepat janji, ya gan? Walaupun pesertanya hanya satu doang, hahaaa.
    http://madumoe.xtgem.com

    BalasHapus