CPX24 Legit Membayar

clx24 legit membayar

CPX24 terbukti legit membayar membernya karena CPM yang satu ini adalah sangat bagus diantara sekian banyak cpm yang ada, dan saya sendiri telah membuktikan jika CPX24 membayar karena kemarin saya payout sebesar $1.52
$1.52 terkumpul tidak ada sebulan brot, mengingat Wap saya sangatlah sepi sekali. Mungkin jika Wap saya ramai, pastilah saya bisa payout lebih dari $1.52 dan ini adalah withdraw yang pertama karena saya ingin membuktikan apakah CPX24 benar-benar membayar apa tidak, dan ternyata memang membayar. Untuk lamanya pengiriman $ ke paypal juga terbilang cepat. Kemarin sore saya payout dan tadi pagi uang sudah masuk ke rekening Paypal.

CPX24 ini mempunyai sistem seperti CPM (Cost Per Million) yang lain, yakni CPX24 akan membayar setiap kunjungan ke Blog/Website kita tanpa harus ada klik pada iklan yang muncul di halaman.
CPX24 menyediakan iklan Popunder Under (Popup) yang bayarannya lebih besar, dan juga ada Link Promosi yang sistemnya seperti PPC dan kita dapat memasang semua iklan tersebut pada Blog/Website kita. Ditambah lagi dalam CPX24 juga ada sistem refferall.
Mengenai minimal payout di CPX24 ini juga sangat sedikit, yaitu $0.05 melalui Paypal dan $1.0 melalui Payza. Bukan hanya itu, kita juga dapat menarik uang melalui Moneybookers, Liberety Reserve, Webmoney, Alertpay.

Jika sobat semua tertarik untuk mencicipi CPX24 ini, silahkan bisa daftar disini.
1. Klik link di atas
2. Klik Menu Publishers Advertisers
3. Klik Sig Up in here!

Untuk cara mendaftar di CPX24 tersebut cukup mudah bukan? alias tidak ribet, kita tinggal mengisi semua data pada halaman registrasi, dan nanti tinggal mendaftarkan Blog atau Wap kepunyaan kita, lalu mengambil kodenya dan tempelkan di Blog/Website, selesai.

earning cpx24

cashout cpx24

pembayaran cpx24

Cpx24.com CPM Program

4 Responses to "CPX24 Legit Membayar"

  1. мαdυмσє вlσg11 Februari 2016 pukul 12.51

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cpx24-legit-membayar.xhtml

    BalasHapus
  2. udah punya gan dan baru dpt segitu kyk ente tpi ane ragu bnr2 membayar ga nhh

    BalasHapus
  3. мαdυмσє вlσg11 Februari 2016 pukul 17.15

    @Matori Mp3,
    Membayar kok gan, nanti saya tambahkan screenshot pemberitahuan dari Paypal tentang pembayaran dari Hadid Media Inc (CPX24) ke postingan. Tadi pagi mau saya screenshot semua tapi kuota internet mendadak habis, dan itu saya postingnya memakai gretongan.

    BalasHapus
  4. udah daftar gan, dan menurut gw iklannya ganggu

    BalasHapus