Lukisan 3D Karya Aidil Rian Anak MyWapBlog

Apakah sobat suka dengan seni lukis, dan apakah sobat mengenal Aidil Rian? Jika belum mengenal Aidil Rian dan lukisan-lukisan 3D-nya yang spektakuler, ada baiknya akan saya perkenalkan kepada Anda siapa itu Aidil Rian dan seperti apa saja hasil guratan pensil, pena, spidolnya di atas kertas HVS. Aidil Rian dalam melukis hanya memakai pensil, pena, spidol serta kertas HVS sebagai alat lukis, dan tidak memakai kuas, cat, kanvas untuk prasarana dalam melukis.

Seni, pada awalnya adalah proses dari manusia dan hal itu sebuah sinonim dari ilmu.
Seni dapat kita lihat dari kreatifitas manusia. Seni bisa diartikan sesuatu yang diciptakan dengan unsur keindahan.
Sebuah seni sangat sulit sekali untuk dijelaskan dan dinilai karena masing-masing individu punya parameter sendiri dalam proses menentukan cara kerjanya. Bisa juga seni dikatakan proses dan produk memilih medium sehingga sebuah seni dapat dinikmati karena keindahan terkandung di dalamnya. Seni juga tak luput dari batin dan pengalaman karena menggunakan bidang, garis, warna, volume, gelap dan terang.

Seni lukis sendiri adalah sebuah pengembangan utuh dari menggambar dan salah satu cabang dari seni rupa.
Berangkat dari kesukaannya menggambar itulah kemudian Aidil Rian mencoba mengembangkan bakat kreatifitasnya.
Tidak mudah memang untuk menggambar dalam format 3D hanya menggunakan peralatan seadanya, yakni pensil, pena, spidol dan kertas HVS dan inilah sebuah tantangan menyenangkan buat sobat kita Aidil Rian.
Oh iya, Aidil Rian juga dulu aktif di builder MyWapBlog, namun sekarang dia jarang membuka blognya yang bernama Art Trik & Info apalagi membuat postingan.
Karya-karya lukisan Aidil Rian mungkin kalian nilai tak sebagus karya seniman yang sudah mahir, tapi karya dia patut di acungi jempol dengan banyaknya orderan dari sobat-sobat semua yang menginginkan lukisan indah dengan harga cukup murah.
Sobat bisa memesan lukisan 3Dyang kalian inginkan kepada saudara kita Aidil Rian. Harganya per-lukisan yakni antara Rp.5000,- dan Rp.20.000,- tergantung dari tingkat kesukaran dan keindahan lukisan tersebut atau untuk lebih jelasnya sobat bisa menghubungi Facebooknya Aidil Rian.
So, sobat tidak akan rugi dengan hasil guratan pensil si Aidil Rian tersebut karena juga bergaransi.
Silahkan sobat mengorder lukisan 3D alami dari pelukis spektakuler bermama Aidil Rian dengan menghubungi Akun Facebooknya ini.

Di dalam menggambar, Adil Rian juga menggunakan metode Floral Art yang begitu unik, menarik dan penuh nilai seni selain menggunakan tekhnik-tekhnik menggambar lainnya.
Berikut adalah beberapa contoh karya Aidil Rian yang saya ambil dari akun Facebooknya.

aidil-rian-melukis-3d.jpg
Aidil Rian sedang melukis di sela menjaga warung milik keluarganya, dan di bawah ini adalah beberapa contoh hasil karyanya yang saya ambil dari Akun Facebooknya.

gambar-3d-spektakuler.jpg

lukisan-3d-karya-aidil-ri.jpg

lukisan-aidil-rian-3d.jpg

lukisan-pensil-3d.jpg

gambar-aidil-3d-pena.jpg

Seni memang tiada habisnya dan akan terus berkembang karena sebuah seni mempunyai cita rasa tinggi sedari nenek moyang sebelum adanya kita ke dunia ini.
Teruslah berkarya sobat-sobat muda, kreasikan bakat dan imajinasimu ke dalam sebuah bentuk bernilai tinggi. See you...!!!

4 Responses to "Lukisan 3D Karya Aidil Rian Anak MyWapBlog"

  1. мαdυмσє вlσg19 Februari 2016 pukul 21.45

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/lukisan-3d-karya-aidil-rian-anak-mywapbl.xhtml

    BalasHapus
  2. Waww bagus kang, btw warnanya pake apa

    BalasHapus
  3. мαdυмσє вlσg20 Februari 2016 pukul 01.36

    @Rudii San,
    Pewarnaan dia memakai spidol gan. Semua dia lukis menggunakan pencil, pena, spidol dan melukisnya di atas kertas HVS.

    BalasHapus
  4. terima kasih atas artikel review nya gan.. memang sekarang lebih fokus dalam hal seni.. rencana nya blog ane mau dimuat karya" ane n mau buat artikel tutorial/tips n trik cara menggambar.. masih proses

    BalasHapus