6 fakta pembunuh TKI di hongkong

pembuhuh-tki-di-hongkong.jpg<br

" wew.. , ternyata di hongkong ada pembunuh sadis juga iya kang caplin ? , aku kira cuma di film hongkong saja pembunuhan seperti iu " kata zacky madumoe lalu menggigit pisang goreng sisa tadi siang.

" oh lha iya jelas ada kang.. , di mana-mana juga sama , mungkin motifnya saja yang berbeda " jawab kang caplin sambil mengelus-elus si blorok ayam jago kesayangannya. dan berikut adalah berita yang saya nukil dari TEMPO.CO yang terbit 1 jam yang lalu.



TEMPO.CO , Jakarta - Rurik George Caton Jutting resmi menjadi tersangka atas pembunuhan dua pekerja seks di Hong Kong pekan lalu. Banyak yang tidak menyangka Jutting akan melakukan pembunuhan karena pria asal Inggris ini hidup berkecukupan. Berikut enam hal tentang kehidupan Jutting yang perlu diketahui, seperti dilaporkan Heavy, Senin, 3 November 2014:

1. Pria sukses Jutting adalah seorang mahasiswa dari kampus bergengsi di Inggris, Cambridge University. Ia lulus tahun 2008 dan bekerja sebagai Structured Equity Finance & Trading (Asia) di Bank of America Merrill Lynch. Namun Jutting dilaporkan telah mengundurkan diri dari jabatannya beberapa hari sebelum melakukan pembunuhan.

2. Tinggal di apartemen mahal Jutting tinggal di salah satu apartemen di wilayah Wan Chan yang sering disewa oleh bankir asing di Hong Kong seharga Rp 36 juta per bulan. Di apartemen itu, Jutting ditangkap dan mayat dari Sumarti Ningsih dan Jessie Lorena ditemukan. Polisi juga mengamankan pisau, sejumlah kokain, dan mainan seks dari apartemen Jutting.

3. Selalu dikelilingi wanita Di laman Facebook Jutting terdapat banyak foto-foto mesra dirinya dengan sejumlah wanita Asia. Posting terakhir adalah pada 31 Oktober saat ia membagikan sebuah artikel dengan judul "Uang Dapat Membeli Kebahagiaan". Jutting juga membagikan sebuah foto dengan tulisan "Akan Bekerja untuk Uang" pada 22 Agustus lalu.

Sebelum kasus pembunuhannya terungkap, Jutting sempat mengadakan pesta bersama beberapa wanita yang dia sewa. Menurut laporan, satu wanita ini dia bayar dengan harga Rp 19 juta untuk menemaninya semalaman, termasuk Sumarti Ningsih dan Jessie Lorena Ruri.

4. Sempat ber-selfie dengan salah satu mayat Menurut beberapa laporan, polisi menemukan foto selfie Jutting dengan salah satu korbannya yang sudah meninggal. Selain selfie dengan mayat, polisi juga menemukan lebih dari 2.000 foto dan video dari kedua PSK yang menjadi korbannya.

5. Depresi Polisi menduga Jutting melakukan pembunuhan karena depresi. Menurut laporan seorang temanya, kehidupan Jutting sedang hancur setelah tunangannya selingkuh dengan pria lain. Tunangannya diketahui bernama Ariane Guarin asal Filipina. Hubungan mereka kandas dua tahun lalu.

Namun, sumber itu mengatakan bahwa Jutting masih mencintai Guarin dan ingin menikahinya. Dalam sebuah posting di Facebook, Jutting juga menunjukkan betapa ia menyayangi wanita yang dipanggilnya Yanie itu, "Saya rindu hubungan kita. Saya harap kita bisa kembali bersama. Yanie and Rurik Forever".

6. Pembunuhan yang menghebohkan Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Jutting sangat menggemparkan warga Hong Kong. Meskipun merupakan kota padat penduduk, hanya ad 14 kasus pembunuhan di Hong Kong sejak Januari hingga Juni tahun ini. Perserikatan Bangsa-Bangsa juga mengklaim Hong Kong sebagai salah satu kota teraman di dunia.

Kasus pembunuhan serius terakhir kali terjadi pada 2003 lalu. Kasus yang dijuluki "Milkshake Murder" ini melibatkan dua mantan karyawan Bank of America, Nancy Kissel, yang memukuli suaminya, Robert Kissel, hingga mati.


* Sumber Berita: TEMPO.CO , 04-11-2014.


CLICK THIS , THANK YOU.




tag: 6 fakta pembunuh TKI di hongkong

2 Responses to "6 fakta pembunuh TKI di hongkong"

  1. zαcку мαdυмσє2 Mei 2015 pukul 11.45

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/6-fakta-pembunuh-tki-di-hongkong.xhtml

    BalasHapus
  2. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    BalasHapus