hapus komentar tidak sesuai isi

hapus-koment.jpg<br

selamat pagi sahabat mwb.


pagi ini saya akan mengulas tentang komentar di blog.
begitu sering dan banyaknya saya menjumpai komentar yang berbunyi " mantap gan, nyimak, kunbalnya ya gan ada new post, follow blogku ya gan nanti aku follback, kunjungan " tanpa menambahi komentar dari isi postingan bersangkutan.
begitu simplenya komentar-komentar tersebut, hingga serasa seperti sudah melekat, mendarah daging pada sebagian users mwb, benar tidak sob ?.

setelah cukup lama saya amati dan saya rasakan bahwa apa yang saya posting seperti tidak ada nilainya sama sekali atas komentar-komentar seperti yang sering kita jumpai dan juga sering tertulis di ruang komentar blog saya.
jujur saja, saya lebih senang pada komentar yang isinya bercanda, guyonan/banyolan dari pada isi komentar seperti kunbal dll, karena tanpa di suruh kunbal pun saya akan berkunjung balik.

tanpa bermaksud mengurangi rasa hormat saya pada sobat-sobat semua.., mulai hari ini saya akan menghapus komentar-komentar seperti tersebut di atas, dan saya tidak akan balik mengunjungi blog bersangkutan, bahkan blog tersebut akan saya remove dari daftar ikutan dan pengikutan di blog saya.
hal ini bukan karena sebuah kesombongan, tapi saya ingin melangkah ke hal yang lebih baik dan belajar lebih cerdas.

tidak kah blog sobat ingin di hargai dan berarti di mata orang lain ? , semua kembali pada diri kita masing-masing. terimakasih.

0 Response to "hapus komentar tidak sesuai isi"

Posting Komentar