bersepeda dan hot saat di ranjang

a


bersepeda dan hot saat di ranjang.


apakah anda termasuk orang yang suka bersepeda dalam menuju ke suatu tempat ?!
ternyata begitu banyak manfaatnya bersepeda. selain dapat mengurangi konsumsi bahan bakar minyak dan polusi, bersepeda juga mampu meningkatkan produktifitas pada tubuh kita saat bekerja ataupun saat kita berada di atas ranjang bersama pasangan.

hal bersepeda tersebut juga terungkap setelah sebuah penelitian di inggris menyatakan bahwa orang-orang yang ke kantor naik sepeda mengatakan mereka lebih bahagia dibandingkan naik moda transportasi lain.

sekitar 89 persen menyatakan bahwa bersepeda meningkatan perasaan hati baik untuk pasangan, teman, rekan kerja dan pasangan. bahkan, 39 persen para pesepeda merasakan olahraga ini memberikan energi ekstra pada malam hari saat bercinta dengan pasangan.
mereka yang bersepeda pun membuat setengah responden merasa bisa mengelola beban kerja yang menumpuk.
ditambah, stres pun dirasa berkurang sejak memulai bersepeda ke kantor seperti diberitakan Daily Mail.

saat bersepeda membuat seseorang lebih awas terhadap sekitar, laju kecepatan sepeda yang tak terlalu kencang bisa membuat seseorang untuk melihat-lihat keadaan sekitar.
hal ini bisa memunculkan ide-ide kreatif saat bersepeda.
tidak ayal hal-hal positif bersepeda membuat 15 persen merasakan karier lebih cemerlang dibandingkan yang tidak melakukan aktivitas ini.

menurut Dame Sarah Storey, duta gerakan bersepeda inggris mengatakan bahwa olah raga harian seperti bersepeda ke kantor memberikan orang energi yang menghasilkan produktivitas lebih besar dan fokus.

jadi tunggu apalagi, yuk kita cintai bersepeda.



tag: bersepeda dan hot saat di ranjang.

0 Response to "bersepeda dan hot saat di ranjang"

Posting Komentar