~ ampuh mengatasi tumit kaki pecah-pecah ~

tumit-pecah-pecah.jpg<br

Mempunyai tumit yang mulus adalah dambaan banyak orang, apalagi buat seorang wanita. Lalu bagaimana kalau tumit tersebut pecah-pecah ? Yang mana akan mengurangi rasa percaya diri saat tumit yang pecah-pecah tersebut kelihatan oleh orang lain, karena kita tidak menutupinya dengan memakai kaos kaki atau pun sepatu. Kalau kesehariannya ke sawah seperti saya sih tidak apa-apa, hehehee.

Berikut ada beberapa cara efektif untuk menghaluskan tumit atau kaki yang pecah-pecah.

Pemberian pelembab dan nutrisi sangat penting guna menjaga kelembutan dan keindahan kaki. Hal ini bisa di lakukan dengan beberapa bahan yang mudah kita jumpai dan kita dapatkan.

* Air Mawar.
Oleskan air mawar yang di campur dengan gliserin (pelembab) dan tambahkan sedikit jus lemon pada tumit atau telapak kaki yang pecah-pecah selama 15 - 25 menit. Kemudian bersihkan dengan air dan keringkan, lalu oleskan pelembab.

* Pepaya.
Campurkan jus lemon dengan buah pepaya yang sudah di tumbuk/haluskan, lalu oleskan pada bagian tumit atau telapak kaki yang pecah-pecah. Hal ini sangat berguna buat solusi mengurangi masalah tersebut.
Anda juga bisa memanfaatkan buah alpukat, santan kelapa dan lain-lain untuk mempercantik tumit atau telapak kaki yang pecah-pecah.


klik ke postingan yang lalu.


tag: ampuh mengatasi tumit kaki pecah-pecah

0 Response to "~ ampuh mengatasi tumit kaki pecah-pecah ~"

Posting Komentar