~ satu ember kopi panas ~

a


Pagi ini di selimuti cuaca mendung dengan hawa yang cukup dingin meski sinar mentari sudah menyemburat.
Tanah basah akibat guyuran hujan tadi malam pun semakin menambah hawa dingin hingga terasa ngilu pada persendian, hehehee.
Teman-teman yang tadi malam ikut begadang di rumah pun sebagian masih duduk-duduk di teras rumahku dan enggan untuk pulang.

" silahkan jhon, plin, pret dan yang lain. silahkan hangatkan pagi kalian dengan kopi ini. hahahaa " kataku dengan meletakkan kopi panas satu ember yang aromanya begitu menggoda.

" waduh zack, apa mataku tidak salah lihat ?! " kata si frendy dengan mata melotot sambil sogok upil/memasukkan jari ke hidung untuk membersihkan kotorannya.

" kenapa frendy ? hahahaa " kataku sambil tertawa, karena aku tau apa maksud si frendy, dan teman-teman yang lain pun pada tertawa atau sekedar mengulum senyum.

" itu lho kopinya.. " kata frendy, lantas dia mengucek-ngucek matanya karena mungkin gatal atau karena belum cuci muka.

" ya frend, biar kita seperti sapi ! hahaa " kataku.

" ini mas singkongnya, silahkan di nikmati " kata pujaan hatiku dengan senyum manisnya yang selalu menentramkan aku setiap waktu, lantas dia kembali masuk ke dalam rumah. Sementara aku lihat, si kecil jagoanku lagi asik me-melototi film kartun kesukaannya.

" hehee, tidak apa-apa frend, yang penting ISI-nya kan ? " jawabku, lalu kami pun menikmati kopi tersebut dengan segala syukur yang di berikan-NYA.
Setelah kopinya habis dan merasa kenyang, kami pun kemudian bersiap-siap untuk rutinitas, mencari rizki untuk sebuah tanggung jawab dan kebutuhan. Bye bye... !


tag: satu ember kopi panas

0 Response to "~ satu ember kopi panas ~"

Posting Komentar