~ Kegunaan Samber Lilin ~

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

samber-lilin.jpg<br

Samber lilin atau samber lilen, apakah itu?
Samber lilin adalah serangga yang warnanya hijau mengkilat. Biasanya samber lilin ini senang berada pada pohon randu (kapuk), dadap, waru.
Serangga samber lilin ini biasanya dicari dan digunakan oleh orang untuk membangkitkan aura, pengasihan, sebagai bahan susuk. Karena (katanya..) pada tulang sayap serangga ini terdapat daya magis yang mampu memancarkan aura bagi pemakainya.

Penggunaan samber lilin ini pun cukup mudah, tinggal diletakkan di tempat jualan (misalnya kalau yang punya berjualan, dan lain sebagainya).

kegunaan samber lilin

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

Samber lilin ini juga dapat dijadikan sarana ajimah/jimat, karena daya supranaturalnya (daya gaib) mampu membangkitkan aura alaminya, maka daya magis akan keluar, seperti aura kewibawaan dan lain-lain.

Mengenai harga samber lilin itu sendiri adalah kisaran Rp.200 ribu untuk yang sudah mati, sedangkan untuk yang masih hidup tentunya akan lebih mahal lagi.

Sementara itu kalau di luar negeri sana, serangga samber lilin biasanya dijadikan barang hiasan oleh para kolektor.

Apakah anda tertarik untuk berburu dan memakai serangga samber lilin tersebut? Semua kembali pada diri kita dan kepercayaan kita masing-masing, karena admin sendiri juga tidak mau berbuat musyrik. Good Luck!.

Baca juga, Kegunaan Galih Kelor.

Best Java, Android Games, Apps

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

tag: Kegunaan Samber Lilin

30 Responses to "~ Kegunaan Samber Lilin ~"

  1. yang butuh samberlilin hubungi saya di 085715919191. . harga 50 rb per ekor. stok buanyak.
    lokasi jakpus.. cod sangat bisa. kirim kirim oke

    BalasHapus
  2. Kalo d buat susuk apa harus d masukin ke tubuh??

    BalasHapus
  3. saya pnya stok bnyk gan klw ada yg minat hbngi 089601343056 harga terjngkau mati hidup siap ready

    BalasHapus
  4. Saya punya banyak stock SL itu
    Invite pin 53fef0de

    BalasHapus
  5. мαdυмσє вlσg20 Mei 2016 pukul 21.59

    @jastro,
    Itu tergantung cara yang memasangnya gan. Jika yang memasang susuk Samber Lilin itu benar pintar/tidak bohongan, maka barang akan dimasukan ke dalam tubuh yang akan dipasangi susuk tadi.

    BalasHapus
  6. Saya ada dua biji sambeliler namanya klo di daerah saya, tadinya mw saya gunain sendiri, tp gk jd, klo ada yg minat, alamat saya pringsewu, lampung, 085764893247, klo ada yg mntak cari'in, saya usahain lg, udh ada Dua d rumh

    BalasHapus
  7. A jg pny yg me beli 1 nya 50 rb a pny 3

    BalasHapus
  8. Gmna cara menggunakan bos . ! Sya abis dapet tdi bos dirumah . Apa harus di awetkan dulu ?

    BalasHapus
  9. Masih ada gax yg mau jual aku ingin satu

    BalasHapus
  10. Saya punya cerita dikit gan mengenai kumbang ini Strobilanthes dyerianus (samber lilin),hari Jumat sehabis lebaran kebetulan tempat kerja saya mengadakan silaturahmi & halal Bi halal semua karyawan kantor,pas Lg asik nongkrong didepan mushola kantor ehhh ada samber lilin dibatang pohon terus saya tangkap.karna bingung cari tempat nyimpen akhirnya saya taroh dalam dompet hidup hidup.sorenya main biliar,nah pas ditempat biliar pada rame cewe cewe deketin kita padahal baru sekali itu aja saya ketempat biliar.itu sugesti apa gimana yaaa... sumpah sampe 3 cewe ngajak ngobrol... heeee

    BalasHapus
  11. misi gan......
    klo ada yg berminat pesen samber lilin, silahkan contac 085603095564

    30rb/ ekor

    BalasHapus
  12. bagi agan yg berminat,, sya ada stok samber lilin
    call...085603095564

    25rb/ ekor

    BalasHapus
  13. Aq punya banyak nih , pin bbku yg serius aja
    76b39dd9

    BalasHapus
  14. мαdυмσє вlσg16 Juli 2016 pukul 13.29

    @rendy,
    Benar gan, sugesti dari aura Samber Lilin memang kuat sekali untuk daya pikat. Jangankan Samber Lilin yang sudah dikasih do'a atau amalan tertentu, Samber Lilin yang masih polos pun akan kuat menebarkan daya magisnya. Tapi ya itu, jangan disalah gunakan itu serangga Samber Lilin untuk hal yang tidak baik. Terima kasih sudah berkunjung di tempat sederhana ini, ya gan...

    BalasHapus
  15. Saya akan beli. Klu anda jual saya akan beli 1 pasang samber lilin mulai harga 15rb-25rb. No:087854481937. Tolong cepat hub atau telp. Daerah Sidoarjo

    BalasHapus
  16. мαdυмσє вlσg20 Juli 2016 pukul 18.11

    @Zakaria,
    Saya tidak jual itu serangga Samber Lilin gan. Jika agan ingin membelinya silahkan untuk menghubungi saudara-saudara kita yang menjual dengan mencantumkan nomor hp/alamat di kolom komentar ini. Terima Kasih gan...

    BalasHapus
  17. Tole 08136935112321 Juli 2016 pukul 14.33

    081369351123Saya emang butuh samber lilin kalau anda jual saya mau beli. yg satu biji nya mualai haga15-25rb. sms atau telp no.

    BalasHapus
  18. Daerah Sidoarjo. Kab. Sukodono. Desa. Pekarungan. Rt.18 Rw.06. No hp.081369351123. Pin: 5B24DC80 TOLONG SEGERA HUB/ SMS/SIMPAN PIN!!!! Yang masih hidup 15-25rb an.

    BalasHapus
  19. @madumoe blog..... Tolong carikan ya gan saya emang butuh kumbang ini. No hp. 087854481937

    BalasHapus
  20. @poethoel.... Saya akan beli punyamu Hub atau sms 087854481937

    BalasHapus
  21. gan....apa samber lilin ada khodamnya gan.....dan apa khodamnya bs d,masukin k,badan gan

    BalasHapus
  22. мαdυмσє вlσg12 Agustus 2016 pukul 10.39

    @roy,
    Menurut saya, serangga samber lilin itu nggak ada khodamnya, adanya yakni energi alami yang memang sudah ada pada serangga tersebut dari sananya. Maaf, untuk apa khodam dimasukkan ke tubuh gan? Khodam kalau masuk ke tubuh hanya akan merepotkan saja nantinya.

    BalasHapus
  23. berarti kalo d,masukin k,dalam dompet gmn gan gpp y

    BalasHapus
  24. мαdυмσє вlσg13 Agustus 2016 pukul 00.35

    @roy,
    Gak apa-apa gan, magisnya tetap ada.

    BalasHapus
  25. yang mau pasang susuk smberllin area solo sragen prwodadi hub.085647302752 mhar 700 Rbu

    BalasHapus
  26. Mau tanya mz emngnya klok samber lilin yang belum di doa kan bisa menarik aura cwe

    BalasHapus
  27. мαdυмσє вlσg24 September 2016 pukul 12.11

    @putra,
    Bisa mas, tapi itu juga tergantung dari kepercayaan kita sendiri.

    BalasHapus
  28. daerah smg ada gk bos. .meh beli sepasang

    BalasHapus
  29. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2016 pukul 17.23

    @k3l1k3l1k,
    Nggak tahu saya kalau daerah Semarang boss, kalau di daerah Kendal itu biasanya ada yang menawarkan Samber Lilin di Group-group jual beli HP.

    BalasHapus