~ asal coret-coret saja ~

Tidak terasa, ternyata hampir 1 tahun aku mengelola blog ku di bawah bendera mywapblog.
Ada banyak senang dan tidaknya, itu pasti !.
Ada banyak content di dalamnya, entah itu bermanfaat atau tidak buat anda, yang penting aku happy, heheheee.

Menurut sobat semua, apakah loading blog ku ini berat apa ringan sih ? (berikan masukan ya..), dan aku akan melakukan pembenahan biar loadingnya ringan dan nyaman tentunya.
Kalau menurut aku sendiri sih loadingnya sedang-sedang saja dan masih terbilang ringan, apalagi kalau halaman blog di buka dengan hp berjaringan 3G dan HSDPA dengan catatan sinyal dan speed dari operator kartu tidak ada masalah.
Saat ini untuk load halaman blog sekitar 3.9 second, itu tergantung isi postingan juga..

Oh iya, kalau mau mengecek load blog anda Klik Di Sini. Isikan URL blog anda pada kolom (Enter Website Address), lalu klik START TEST.


Maaf sobat-sobat semua, karena kemarin ada postingan autopost yang tidak ada isinya, karena aku lagi ngetes autopost wapka dan tidak berhasil, hahahahaa aku masih o'on ternyata.. , terima kasih.

0 Response to "~ asal coret-coret saja ~"

Posting Komentar