Anti Lemot APN Internet di HP/Android

anti-lemot-apn-internet

Apa kabar nih brot? Sudah lama admin nggak posting seputaran dunia internet dan kali ini saya ingin share Anti Lemot APN Internet Hp/Android.
Sering sekali kita sebagai pengguna internet di pusingkan oleh lemotnya jaringan, padahal sinyal di tempat kita sangatlah bagus or full di hp, iya kan? Dan lemotnya speed internet yang kita pakai tersebut bisa disebabkan oleh beberapa hal, seperti baidwich di turunkan dari sananya atau memang hp kita yang rusak, heheee.
Untuk mengakali lemahnya speed intetnet yang sering kita rasakan akhir-akhir ini berikut ada beberapa apn yang bisa sobat coba di Hp/Android masing-masing.

Ok plend! Sobat pergi ke pengaturan (jaringan) yang ada di hp/android dan klik nama akses point. Masukkan nama acces point (apn) berikut untuk masing-masing provider sim, lalu klik simpan.

1. SC Three: mobile.three.com.hk
2. SC Tsel: mobile.telkomsel.com.idn
3. SC XL: mobile.xlgprs.com.idn
4. SC Axis: mobile.axisnet.com.idn
5. SC Isat: mobile.indosatooredoo.com.idn
6. Smartfren: mobile.smartfren.com.idn

Demikian yang bisa saya share brot.
Bisa jadi settingan APN di atas tidak work di tempat Anda, tapi apa susahnya kalau di coba dulu brot! See you...!!!

3 Responses to "Anti Lemot APN Internet di HP/Android"

  1. мαdυмσє вlσg14 Maret 2016 pukul 08.47

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/anti-lemot-apn-internet-di-hpandroid.xhtml

    BalasHapus
  2. Hp java bisa gak ya bang? Fitur hp ane sepertinya gak ada setting apn

    BalasHapus
  3. Oh, pakai APN seperti di atas bisa menambah kecepatan internet, ya gan?
    Pas banget ini aku pakai provider three yang mana sering lemot. Saya coba pakai itu acces point internet sim three-nya gan..., semoga saja wuzzz di hp saya. Terima kasih lho gan tutornya.

    BalasHapus