Gila! Orang Ini Santap Sate Kucing

Apa yang ada di benak Anda jika melihat Kucing di sate? Hal ini dilakukan oleh dua remaja gila di sebuah daerah yang dengan sadisnya menusuk anus Kucing untuk selanjutnya di kuliti dan dipanggang.
Orang-orang itu sangat menikmati daging Kucing dengan ditemani minuman keras sambil sesekali bernyanyi keasyikan.

Kucing adalah hewan kesayangan Rosulullah. Siapapun tak akan tega membunuh kucing, apalagi sampai menyantap dagingnya, hanya orang gila plus tak berotak-lah yang tega melakukan hal tersebut dengan membantai kucing kemudian dagingnya dibuat sate.

sate kucing

mereka menyate kucing

Jika mereka ditanya bagaimana rasa sate kucing? Pasti dijawabnya enak dan lezat karena mereka itu rakus dan mungkin tak berakal.
Tentunya kita berkidik melihat kerakusan dua orang tersebut yang tega membunuh kucing secara sadis dan memakan dagingnya, mengingat kucing adalah hewan penurut, lincah dan menggemaskan. Kenapa mereka tidak menyate Werok (tikus besar) untuk disantap, ya guys? Hiiiiiiiiiiiii...!!!

?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

4 Responses to "Gila! Orang Ini Santap Sate Kucing"

  1. мαdυмσє вlσg25 Maret 2016 pukul 06.18

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/gila-orang-ini-santap-sate-kucing.xhtml

    BalasHapus
  2. dasar gak berkeprikekucingan tuh orang. liat aja tuh badanya.aja lemak semua.

    BalasHapus
  3. hahahha.. ^atas.. rasanya pasti kayak kelinci.. hehhee.. ane turus sedih sama om2 yg makan kucingnya. hahah.. :) mudah2an cepat masok surga Amiiinn ;)

    BalasHapus
  4. Karna mabok mungkin kucing dilihatnya seperti kelinci sob

    BalasHapus