Menonaktifkan Bunyi Getar Ketik di hp Andromax C

Menonaktifkan bunyi getar saat mengetik pada hp Andromax C. Hal ini sangat mudah kita lakukan karena memang semua sudah ada settingannya dari pabrik pembuat perangkat bersangkutan. Namun tentunya kita akan sedikit dipusingkan dimanakah settingan untuk mematikan bunyi getar saat kita mengetik text di layar hp oleh karena kita belum tahu, ya kan guys?
Buat sebagian orang akan mengasikkan jika dalam mengetik di smartphone-nya ada bunyi getar ataupun suara tit tit tit mengikuti huruf yang di tekan, akan tetapi tidak sedikit juga orang yang nggak suka dengan bunyi-bunyi seperti itu karena dinilainya akan mengganggu konsentrasi dalam menulis, seperti halnya saya yang tidak suka kalau hp di tekan berbunyi tit tit tit dan bergetar, heheheee.

Sebenarnya tidak sulit untuk menonaktifkan bunyi getar saat kita menulis di hp Andromax C. Buat sobat yang kebetulan mempunyai Andromax C dan ingin menonaktifkan bunyi getar tersebut sementara belum tahu caranya, silahkan sobat perhatikan penjelasan simple di bawah ini.

Cara Menutup Penuh Aplikasi Tak Terpakai di Samsung Young 1.

cara-menonaktifkan-bunyi.png

mengaktifkan-bunyi-ketik.png

nonaktif-getar-ketik-andr.png

  • Pertama kita klik Menu hp, klik Pengaturan, klik Aplikasi, klik Layanan yang sedang berjalan, klik Keyboard Android, klik tombol Setelan, klik icon sebelah Keyboard Android, hapus tanda centang pada kotak kecil 'Getar jika tombol ditekan' dan selesai, selanjutnya sobat keluar dari pengaturan hp.
    Jika sobat ingin mengaktifkan bunyi saat menulis di hp Andromax C maka sobat bisa men-centang kotak kecil 'Berbunyi jika tombol ditekan' sebelum keluar dari pengaturan hp karena memang bunyinya unik seperti kita sedang menulis menggunakan mesin ketik mewah.
    Demikian yang bisa saya jelaskan untuk cara menonaktifkan bunyi getar saat mengetik di Andromax C. Baca juga postingan sebelumnya sob, Cara Copy dan Paste Text di hp Andromax C.

    ?pub=lianghl@zackymadumoe&format_type=im

4 Responses to "Menonaktifkan Bunyi Getar Ketik di hp Andromax C"

  1. мαdυмσє вlσg31 Maret 2016 pukul 05.57

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/menonaktifkan-bunyi-getar-ketik-di-hp-an.xhtml

    BalasHapus
  2. Kan asik itu sob kalau kita lagi mengetik text ada bunyinya, jadi ramai, hikhikkk.

    BalasHapus
  3. Mau dicoba tapi gk punya Android :mrgreen:

    BalasHapus
  4. Tomy Naxz Kreatif31 Maret 2016 pukul 17.47

    thank info nya kawan.

    BalasHapus