jalur ke puncak bogor macet




~ jalur ke puncak bogor macet ~


mct-bgr.jpg<br

mcet-bgr.jpg<br

siapa sih yang tidak kenal puncak bogor ?
puncak bogor adalah sebuah tempat wisata yang cukup menarik .
apalagi untuk saat - saat seperti sekarang ini (liburan lebaran) , di mana banyak orang yang memenuhi tempat wisata yang ada di puncak bogor - indonesia .
seperti tempat wisata : telaga warna , taman riung gunung , curug cilember , wana wisata citamiang , wana wisata curug , wana wisata pancawati , taman wisata matahari , curug kembar , wana wisata alam cisarua , wisata agro gunung mas , pusat pendidikan konservasi alam bodogol (ppkw) ww bodogol , taman safari , taman rekreasi lido .
tentunya sangat mengasyikkan bukan ?! . tapi akan sangat menjengkelkan dan melelahkan bila menuju ke tempat tersebut kita terjebak macet .
seperti pada gambar di atas yang di jepret kemarin , menunjukkan betapa jalan terlihat macet , dan karena kemacetan tersebut , banyak kendaraan dialihkan ke sukabumi .
kemacetan di Jalur puncak bogor mengular sampai -+ 8 km .
masyarakat yang akan pulang ke jakarta dari bandung atau dari cianjur diminta menghindari jalur puncak dan menggunakan jalur yang relatif lebih lengang seperti cikalong wetan, cianjur, jonggol , gunungputri, cibubur dan jakarta.
kepadatan kendaraan juga terjadi di beberapa jalur wisata di wilayah jawa barat seperti bandung , garut, cianjur dan subang .
kemacetan juga terjadi di ruas tol bogor-ciawi-sukabumi .


demikianlah sekilas info dari blog ebel - ebel ini .



tag: jalur ke puncak bogor macet . jalur macet . macet . puncak bogor .

0 Response to "jalur ke puncak bogor macet"

Posting Komentar