Seputar Kesuburan Pria

pria.jpg<br

Seputar Kesuburan Pria


selamat siang sahabat mwb.


Anggapan bahwa produksi sperma pria tidak pernah berhenti selama hidupnya merupakan suatu kesalahan.
Sebagaimana wanita, pria juga punya waktu bilogis yang bisa membatasi tubuhnya dalam memproduksi sperma.
Sebuah penelitian tentang kesuburan pria menemukan adanya kaitan antara kualitas sperma dengan umur pria. Seiring bertambahnya usia pria maka kualitas dan volume spermanya akan menurun.
Selain itu, sebuah penelitian yang dilansir dalam American Journal of Obstetrics and Gynecology juga menemukan bahwa pria yang menjalani program bayi tabung akan mengalami kesulitan mempunyai anak akibat bertambahnya usia pria tersebut.
Penelitian lain menyebutkan pria dan wanita sama-sama berisiko memiliki anak abnormal. Makin tua, risiko pria memiliki anak abnormal makin meningkat. Seiring waktu mutasi acak pada sperma makin menumpuk dan suatu saat akan lepas sehingga mengakibatkan anak mengalami autisme, skizofrenia, dan penyakit lainnya.
Semua penelitian tersebut bukan menjadi tolak ukur kesuburan bagi semua pria. Masih ada beberapa pria yang sudah lanjut usia namun masih tetap bisa memiliki keturunan. Buktinya, pria berusia 96 tahun bernama Ramajit Raghav dari India mampu memiliki keturunan di usianya yang terbilang sangat tua ini.
Menurut Ramajit, rahasia kesuburannya adalah rutin mengonsumsi sayuran dan kacang almon serta melakukan hubungan seks tiga kali dalam semalam. Kebiasaan ini memiliki dampak positif terhadap kualitas sperma.
Penelitian terbaru menunjukkan kerusakan DNA yang menumpuk dalam sperma bisa dicegah dengan asupan yang tinggi zinc, antioksidan, folate, vitamin C, dan vitamin E.
Pada tahun 2009 penelitian di Australia menemukan bahwa ejakulasi harian mampu mengurangi risiko kerusakan DNA sperma pada kebanyakan pria, namun juga menyebabkan beberapa pria mengalami kerusakan pada DNA.
EREKSI TETAP PERKASA Meski Sudah "Keluar" , Tahan Lama, Atasi Impotensi, Lemah Syahwat , Tambah Power & Tingkatkan Libido Rekomendasi Boyke Dian Nugraha ( Pakar Kesehatan Reproduksi ) AMAN & LEGAL Terdaftar di Badan POM RI No Register : POM TR 112327001 KOMPOSISI
1. EKSTRAK EPIMEDII HERBAL
2. EKSTRAK MORINDAE FRUCTUS
3. EKSTRAK EURICOMAE RADIX
4. EKSTRAK MUIRA PUAMA MANFAAT & KELEBIHAN GASA (GAGAH PERKASA)
1. Ereksi tetap PERKASA meskipun sudah keluar/ ejakulasi.
2. Meningkatkan fungsi ereksi, atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)
3. Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria
4. Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin "Bergairah"!
5. Tidak membuat sakit kepala, tidak seperti obat kuat pada umumnya
6. Tidak membuat jantung berdebar, aman bagi jantung.
7. Aman untuk penderita DIABETES
8. Ereksi TIDAK SPONTAN (tidak memaksa jantung untuk memompa dengan cepat) sehingga aman bagi jantung, mata, otak & organ penting tubuh kita.
9. Ereksi baru terjadi jika ada stimulasi fisik/ pikiran/ penglihatan.
10. Menambah sirkulasi darah ke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) dari dalam sehingga sangat cocok digunakan bersamaan dengan FOREDI
11. Memberi tenaga extra serta menjaga keseimbangan hormon seks
12. Legalitas RESMI & sertifikasi dari Badan POM : POM TR 112327001.



tag: seputar kesuburan pria . kesuburan . keturunan . libido . pria .

0 Response to "Seputar Kesuburan Pria"

Posting Komentar