Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Best Screensnap di Hp Nokia c5-03

Best Screensnap s3 s60 3 and 5 v 3 00 full adalah sebuah aplikasi pengambil gambar untuk hp s60 v3 dan s60 v5 (nokia c5-03).
Kita bisa mengambil gambar di layar hp melalui aplikasi tersebut.
Aplikasi Best Screensnap sangat dikenal oleh pengguna hp v3 maupun v5.
Sudah banyak sekali yang memberikan tutorial atas aplikasi ini. Namun kebanyakan tutorialnya kurang jelas alias kurang dapat dipahami karena tidak detailnya dalam penyampaian. Saya sendiri sempat bingung cara mengoperasikan aplikasi best screensnap yang telah saya download dari sebuah situs. Lantas saya search di google cara menggunakan aplikasi tersebut, tapi ya itu tadi.. kurang detail penjelasannya. Nah, disini saya ingin memperjelas bagaimana cara menggunakan aplikasi Best Screensnap ini di hp nokia c5-03 karena saya pun sempat berjibaku untuk bisa menggunakan aplikasinya dengan mudah.

Langkah cara menggunakan Aplikasi Best Screensnap adalah sebagai berikut, lihat gambar di bawah ini:

aplikasi best screensnap

app best screensnap

  • Silahkan download aplikasi best screensnap-nya disini gratis!
  • Install dan buka aplikasi best screensnap-nya.
  • Klik kolom Shortcut key, kemudian klik tombol kunci hp yang berada di sisi kanan hp (di bawah tombol volume). Sehingga muncul tulisan 'DeviceF', lalu klik 'Done' di sisi pojok kanan bawah layar hp, dan lanjutkan dengan klik 'Ok' kemudian klik 'Hide'. Selesai.
  • Sobat bisa mengatur kualitas gambar, tempat penyimpanan file hasil screenshot terlebih dahulu sebelum mengambil gambar.

  • Tekan tombol 'Key' di sisi kanan hp (di bawah tombol volume) untuk mengambil gambar pada layar hp Anda.

    Di bawah ini adalah hasil screensnap di layar hp nokia c5-03 yang saya gunakan. Keren bukan?

    cara menggunakan best screensnap

    cara mudah menggunakan aplikasi best screensnap di hp nokia c5-03

    Demikianlah yang bisa saya jelaskan. Semoga mudah untuk dipahami penjelasan di atas, ya sob.
    Silahkan artikel ini di share kalau Sobat mau. Terima kasih.

18 Responses to "Cara Mudah Menggunakan Aplikasi Best Screensnap di Hp Nokia c5-03"

  1. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 09.40

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/cara-mudah-menggunakan-aplikasi-best-scr.xhtml

    BalasHapus
  2. Putra Anak Kerinci15 Oktober 2015 pukul 11.22

    Saya bukan pemakai hp nokia c5 gan, jadi post di atas sangat bermanfaat bagi pemakai nokia c5.

    BalasHapus
  3. selain hp nokia, berarti gak suport ya mas,

    BalasHapus
  4. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 13.02

    @AESEN,
    Sepertinya aplikasi di atas hanya cocok di hp nokia saja itu mas.

    BalasHapus
  5. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 13.03

    @Putra Anak Kerinci,
    Ok gan. Semoga saja postingan ini bisa dengan mudah di pahami bagi yang memerlukannya.

    BalasHapus
  6. Kenangan Mengusik Jiwa15 Oktober 2015 pukul 13.53

    hp saya samsung sob

    BalasHapus
  7. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 15.01

    @Kenangan Mengusik Jiwa,
    Oh, wah.. keren dong dong Samsung yang Android kan?

    BalasHapus
  8. Oh, itu aplikas buat screenshot, ya gan?
    Aplikasi Best Screensnap di atas bisa dipakai pada hp nokia n70 apa tidak ya? Saya coba ah.. kan ukuran filenya hanya 97.2kb

    BalasHapus
  9. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 16.08

    @PIRING LAGU,
    Dicoba saja gan, siapa tahu bisa. Tapi kalau tidak salah, ada kok aplikasi screenshot yang buat s60 v2, tapi saya lupa namanya.

    BalasHapus
  10. Nanti saya download itu Aplikasi Best Screensnap-nya gan..
    Terima kasih sudah berbagi dan menerangkan cara pakai aplikasinya.

    BalasHapus
  11. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 16.31

    @LOTRE MP3,
    Silahkan bro. Nanti tanyakan saja di kolom komentar kalau ada yang kurang jelas, ya.

    BalasHapus
  12. Ada yg buat Blackberry gak gan ? :mrgreen:

    BalasHapus
  13. мαdυмσє вlσg15 Oktober 2015 pukul 19.40

    @Maman,
    Tidak tahu ada apa tidak alau yang buat Blackberry gan..

    BalasHapus
  14. Ane pengguna Nokia 112, ijin ngisi komentar. Jujur untuk post ini ane langsung lompat ke komentar, xixi.

    BalasHapus
  15. putuadimarta rachman16 Oktober 2015 pukul 00.12

    kalau jenis ponselnya sendiri mungkin sama, saya jg pengguna nokia mungkin cuman beda tipe nya saja, apakah aplikasi best screensnap diatas bisa support dengan symbian s60v3 ga sih??
    Oia c5 tersebut setipe ga ya dengan e72??

    BalasHapus
  16. мαdυмσє вlσg16 Oktober 2015 pukul 00.36

    @putuadimarta rachman,
    Sepertinya bisa dipakai pada nokia s60v3 gan. E72 tidak sama dengan c5-03, karena e72 type querty dan c5 type touchscreen, gan.

    BalasHapus
  17. мαdυмσє вlσg16 Oktober 2015 pukul 00.38

    @иgaL11,
    Ok gan, nggak apa-apa kok main lompat, hehee. Nokia 112 itu type seri Asha, ya?

    BalasHapus
  18. Wah maz itu app symbian. Kq di kategorikan java :?:

    BalasHapus