Pemain Cidera, Digotong dan Dilempar 'Sadis'

p

Seorang pemain sepak bola digotong dengan kasar oleh tim pembawa tandu saat ia cidera.
Pemain yang cidera seharusnya digotong dengan hati-hati. Namun ini tidak, ia digotong dengan kasar dan sadis keluar dari lapangan. Hal ini terjadi di sela laga antara Larissa (tim tuan rumah) dan Ergotelis (tim tamu), di pertandingan Football Leangue Yunani.

Tim Larissa tertinggal lebih dulu pada menit 35, lewat gol yang disarangkan Antonis Bourselis. Ketinggalan satu gol membuat para pemain Larissa kian gencar melakukan penyerangan guna menyamakan kedudukan. Namun, seorang pemain Ergotelis, Leonardo Koutris, mencoba menghambat pertandingan dengan berpura-pura cidera.
Pemain Ergotelis itu terkapar dan berharap mendapatkan perawatan dari tim medis. Tapi apa yang terjadi? Kiranya tim pembawa tandu mengetahui niat licik Leonardo Koutris.
Mereka mengangkut Koutris dengan kasar. Bahkan beberapa kali pura-pura terjatuh dan menimpa tubuh sang pemain. Tidak sampai di situ, saat sudah sampai di pinggir lapangan, sang pembawa tandu menaruh Leonardo Kourtris di rumput dengan cara dilempar.

Pertandinan itu akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah. Mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-1, lewat gol yang dicetak Sebastian Nayar dan Mattheos Maroukakis.
Kini Larissa menjadi pemuncak klasemen di Football Leangue Yunani.

4 Responses to "Pemain Cidera, Digotong dan Dilempar 'Sadis'"

  1. мαdυмσє вlσg20 Oktober 2015 pukul 06.04

    http://zackymadumoe.mywapblog.com/pemain-cidera-digotong-dan-dilempar-sadi.xhtml

    BalasHapus
  2. Kasihan deh itu sang pemain yang diperlakukan dengan kasar. Seharusnya tim pembawa tandu tidak harus berbuat sesadis itu yang melemparkan Koutris meskipun mereka dongkol, hehee..

    BalasHapus
  3. Kasihan :( Banget Ya Dia

    BalasHapus
  4. Putra Anak Kerinci20 Oktober 2015 pukul 13.48

    Sangat tidak patut di contoh.

    BalasHapus