bibirku dan semut hitam

selamat malam sahabat mwb.

ceritaku tadi yang mana masih terasa sakit dan jadi dower bibir ini. tentu sobat semua tau yang namanya tahu goreng kan ?
nah.. bermula dari perut lapar yang dari pagi hingga sore tidak makan dan minum di karenakan puasa.
hemmmmm , alhamdulillah.. sirine pun sudah berbunyi keras dari speaker masjid. bertanda buka puasa telah tiba dan sudah perbolehkan makan dan minum.
beberapa teguk air putih.. terasa segar membasahi kerongkongan/tenggorokan ini. dan kemudian segelas teh manis hangat cukup membuat keringetan dan badanpun serasa segar kembali. dan tidak lupa aku sambar itu tahu goreng buatannya emak, yang semestinya buat lauk, heheheee. hapz.. nyam nyam nyam.. tahu goreng pun lahab aku kunyah dan akhirnya aku telan masuk mengganjal perut.
huffff tapi kok ada yang aneh pada bibirku , jadi terasa berat dan sedikit gatal. sejurus kemudian , aku berdiri di depan lemari yang kacanya sudah mulai kusam dan tidak kinclong lagi. dan wowwww aduh.. bibir jelekku memang bertambah monyong dan gatal ,
huffff kok bisa begini sich... !!! hemmm setelah aku selidiki , ternyata bibirku di gigit semut hitam yang mungkin tadi pada nempel di tahu goreng tadi. hahahaaa dasar kamu semut ! kenapa juga tadi kamu tidak bilang kalau ada kamu di situ.. , kan bibirku jadi monyong begini.
kalau begini siapa yang nakal hayooo , bibir sexyku jadi dower kena cepokan (ciuman) semut hitam.



tag: bibirku dan semut hitam , semut hitam dan bibirku , bibirku kena cepok semut hitam.

0 Response to "bibirku dan semut hitam"

Posting Komentar