errormu dan errorku

opera-mod-b35ss-127698913.png


selamat pagi mejelang siang sahabat mwb semua.

maaf.. , ini bukan posting ataupun artikel , jhiahahaa, tapi sebuah coretan dari sebuah pelampiasan diri dari ketidak nyamanan sebagai pengguna.

seharusnya aku tidak boleh menggerutu ataupun marah , namun aku juga manusia yang mempunyai sifat jelek di balik sifat yang sedikit baik.
sebagai pengguna yang tidak bisa membikin memang harus bisa menerima apa yang ada , walau terkadang apa yang ada itu terkadang harus di modif sedemikian rupa demi kenyamanan dan kepuasan yang memang di rasa masih kurang. kadang yang original tidak lebih baik dari pada yang sudah jadi modif ataupun sebaliknya , dan tentunya kita tidak bisa main modif kalau yang original tidak ada , hahahaa.

tentunya sobat pada bingung kan apa yang aku coretkan di sini ? hehehee aku sendiri bingung..
maaf.. aku tidak mencari popularitas ataupun apa, karena tempat inilah yang bisa aku jadikan tempat pelampiasan emosi ketidak puasan dan ketidak nyamanan kenyamanan yang aku rasakan dalam beberapa hari ini dan mungkin sobat-sobat semua.

hahahaa kasihan anda semuanya yang membaca coretan yang tidak jelas maksut dan tujuan dari tulisan ini.

memang sudah nasib.., nasib pengguna yang telah di buat pusing, dan mungkin lebih pusing lagi yang membuat kan..?!
hehehee aplikari browser yang tadinya terasa mantap, rekarang kenapa jadi susah sekali kebuka, louding terus seperti bola menggelinding . opmod juga begitu.. buat download gambar ukuran kecil saja tidak sukses.. , terus mau jadi apa negara ini tanpa sehatnya kalian ?! bukankah kalian browser-browser andalan di negara tercinta ini ? . jangan piala dunia kamu jadikan alasan ataupun adanya pilihan presiden di negara ini atas errornya kamu kini..!!!. ughhh.... ingin aku berpaling darimu tapi aku tidak bisa.. karena tidak ada pilihan yg lebih baik dari kalian ! kalau gadis dan janda ada banyak.. masih kinyis-kinyis uik uik lagi !!!. .
kalau hari ini ada warung yang buka dan mau menjamin puasa , aku akan beli segelas es teh untuk membasahi kerongkongan ini biar kepala juga jadi dingin . namun MUI dan negara masih melarang itu .
beginilah kalau kepala lagi koplak , koplo , puyeng dan pingin memlampiaskan emosi dan tawa . sudah 2 hari ini aku tidak makan jempol kaki seperti halnya sumanto yang katanya dulu makan jempol kaki mayat nenek-nenek dan sekarang dia-nya telah menjadi orang alim (katanya..) .huahahahahahaaa


sekian dulu ah.. , maaf coretanku tidak berbobot untuk sobat baca.thanks..




tag: errormu dan errorku , errorku dan errormu , error error terus.

0 Response to "errormu dan errorku"

Posting Komentar