jerman menghajar brasil 7 - 1 dan melaju ke final

0439586451865806p.jpg
jerman vs brasil , foto: kompas


selamat pagi sahabat mwb.


RadarKini.Com - Jerman memastikan langkah untuk maju ke final Piala Dunia 2014 Brasil, usai membungkam Brasil, 7-1, pada laga semifinal di Estadio Mineirao, Rabu (9/7) pukul 03.00 dinihari WIB.
Jerman saja sudah unggul telak di babak pertama dengan raihan lima Gol. Pertandingan baru berjalan 11 menit, Jerman sudah membuka keunggulan melalui Thomas Mueller. Gol bermula dari sepak pojok Toni Kroos ke depan gawang Julio Cesar. Tanpa kawalan sama sekali dari para pemain Brasil, gelandang serang Jerman Thomas Mueller dengan mudah melepaskan tendangan voli yang bersarang di gawang Selecao.
Tak membutuhkan waktu lama untuk menambah keunggulan. Pada menit ke-23, Jerman menambah skor lewat Miroslav Klose. Klose berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tembakannya sendiri untuk kemudian menceploskan bola ke gawang Brasil. Selang satu menit kemudian, Toni Kroos menambah gol untuk Jerman lewat tendangan keras kaki kiri yang bersarang di pojok gawang Julio Cesar. Tak disangka-sangka, Jerman tampil trengginas meski sudah unggul tiga gol. Pada menit ke-26, Kroos kembali mencatatkan nama di papan skor setelah mencetak gol keduanya yang memanfaatkan umpan Sami Khedira. Di menit ke-29, Khedira belum puas dengan skor 4-0.
Khedirasukses menjauhkan skor menjadi 5-0 seusai menerima umpan matang Mesut Oezil. Dengan mudah, Khedira mencetak gol ke gawang Brasil. Skor 5-0 bertahan hingga babak utama usai.
Di babak kedua Jerman menambah pundi-pundi gol menjadi 7-0. Gol diciptakan lewat kaki pemain pengganti Andre Schuerrle pada menit ke-69 dan ke-79.
Brasil baru bisa menambah gol hiburan melalui Oscar pada menit ke-89. Hingga pertandingan berakhir, Jerman pesta gol 7-1 sekaligus melaju ke final Piala Dunia 2014.
Jerman akan bertemu pemenang antara Belanda melawan Argentina.


Sumber: Kompas.

0 Response to "jerman menghajar brasil 7 - 1 dan melaju ke final"

Posting Komentar