coretan sore tanpa judul

selamat sore sahabat mwb.

ketemu lagi dengan saya ya.?!
jangan sedih begitu dong.. kan hari sudah petang , sebentar lagi kan boleh makan dan minum (bagi yang berpuasa).


sore ini memang mengasikkan, apalagi dengan cuaca yang sedikit mendung dan terpaan angin yang sepoi-sepoi membuatku betah duduk-duduk di bawah pohon jambu air sambil menunggu waktu berbuka puasa tiba.
lagi asik-asiknya merenung, eh tiba-tiba aku di kagetkan oleh tepukkan tangan di pundak kiriku.
~ astaghfirullah... , kaget aku jhon.. !, ada apa dengan kamu jhon.. kok mukanya kecut/cemberut seperti orang yang lagi makan mangga muda saja ?!.
kamu lagi apa zack ?! kenapa juga kamu ngalamun di sini zack, memang kamu tidak di suruh emak kamu membungkus kolak-kolak yang di jual nanti ?.
oh.. itu sudah selesai jhon., kini saatnya santai sebentar sambil mikirin apa yang ada.
tumben kamu kesini jhon ? biasanya kalau sore-sore begini.. kamu bercinta dengan embekmu (kambing) hahahahaa.
~ ah kamu zack , si embek (kambing) sudah aku masukkan ke kandang.
~ jhiahahaaa , begitu ya jhon..! terus bagaimana kabar kamu dengan si iyem jhon ?.
~ kabarnya baik, tapi aku lagi bosan ngurusi iyem zack..!.
~ lha terus ?.
begini loh zack, ini handphone punyaku kok lelet banget sich , buat internetan saja kok bikin emosi. harus aku apakan ini hanphone ya zack ?!.
lelet bagaimana jhon , dan maunya kamu yang cepat ya..?.
~ iya zacky.., bisa cepat seperti jet yang lagi terbang.
~ coba aku lihat handphone mu jhon. wew.. handphone mu bagus juga jhon.. , merknya saja tulkiyem , jaringannya 2g , pakai kartu domino lagi, hahahahaa.
~ ah kamu zack meledek ya...! bisa tidak kamu membetulkannya..
~ tidak bisa jhon.., kalau mau cepat seperti jet ya sana kamu main handphone ini sambil naik jet , hahahaaa.
~ huuuuuuuu... kalau begitu aku kasihkan saja handphone ini pada si embek (kambing) biar di buat liontin kalung, wueeeeekkk..





tags : cerita sore tanpa judul , tanpa judul cerita sore , sore cerita tanpa judul , judul tanpa cerita sore , cerita sore tanpa judul.

0 Response to "coretan sore tanpa judul"

Posting Komentar