CINTA KARENA ALLAH SWT

" CINTA KARENA ALLAH SWT "


Allah Swt... , di saat aku menyukai seorang teman...
ingatkan aku bahwa akan ada sebuah akhir , hingga aku tetap bersama yang tidak pernah berakhir.
Allah dzat yang maha suci.. , di saat aku merindukan kekasih... merindukan semua yang ada pada dirinya.. , dan kerinduanku kepada orang yang rindu cinta sejati_MU... agar kerinduanku semakin menjadi nyata .
Allah Swt , dzat yang maha mengetahui , jika aku harus mencintai seseorang... , temukanlah aku dengan orang yang mencintai_MU... agar bertambah kuat cintaku kepada_MU ya Allah .

ketika aku jatuh cinta... , jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku kepada_MU ya Allah.
ketika aku berucap " AKU CINTA PADAMU " biarlahkanlah aku katakan kepada orang yang hatinya terikat kepada_MU... , agar aku tidak jatuh cinta dalam cinta yang bukan karena MU ya ALLAH SWT dzat yang maha segalanya.

orang bijak mengatakan... mencintai seseorang bukanlah apa~apa...
dicintai seseorang adalah SESUATU.
dicintai orang yang kau cinta adalah sangat berarti , tapi.. dicintai Sang Maha Pencipta... adalah segalanya...



tag: cinta karena allah swt . mencintai karena allah swt . cinta .

0 Response to "CINTA KARENA ALLAH SWT"

Posting Komentar